Mercure Makassar Nexa Pettarani Hadirkan Menu Baru Sop Buntut Sambal Matah

  • Whatsapp
Mercure Makassar Nexa Pettarani Hadirkan Menu Baru Sop Buntut Sambal Matah

Mercure Makassar Nexa Pettarani Hadirkan Menu Baru Sop Buntut Sambal Matah

MAKASSAR,UPEKS — Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan Sop Buntut Sambal Matah sebagai  menu andalan terbaru pada bulan Oktober ini.

Bacaan Lainnya

Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani, Johan Fransisco mengatakan, sop buntut merupakan best  seller kami sebelumnya. Namun, kali ini kami menghadirkan varian terbaru yaitu Sop Buntut Sambal Matah, supaya  pelanggan kami memiliki alternatif dan sensasi baru untuk menikmati menu terbaru ini dengan taburan topping  sambal matah yang memperkaya cita rasa dan pengalaman baru menu tersebut.

Kata dia, sop yang diolah dari buntut sapi ini menjadi kuliner yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan Rp90.000 nett per porsi, tamu dapat menikmati olahan buntut sapi  dengan cita rasa yang unik. Ini disajikan dengan nasi , emping, kecap, sambal,dan jeruk nipis,” ungkap Chef  Johan.

Selain itu, tersedia pula pilihan mocktail yaitu Bajiki Pa’maita dan Sikatutuiki yang dapat dinikmati hanya dengan Rp  35.000 nett.

“Bajiki Pa’maita adalah minuman yang diolah menggunakan campuran sirup buah persik dan sprite, lalu diatasnya  ditambahkan ekstrak bunga butterfly pea dan potongan buah jeruk serta strawberry,” jelas Chef Johan.

Sedangkan, Sikatutuiki ialah perpaduan jus buah naga merah dan ekstrak bunga butterfly pea. Kedua mocktail  tersebut memiliki rasa yang khas dan menyegarkan tenggorokan.

Sementara itu, Assisten Food & Manager, Nurhikmah menambahkan, bahwa sesuai dengan namanya yang unik,  tidak hanya rasanya saja yang enak, penampilan sajiannya pun sangat menarik karena memiliki warna warni yang  membuat hati dan perasaan siapa saja yang menikmati minuman ini dapat kembali segar dan bergembira.

Sekedar diketahui, Oktober ini Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan promo kamar yang sayang  untuk dilewatkan yaitu Special Weekend Getaway. Menginap di tipe kamar superior mulai dari Rp550.000 nett per  malam termasuk sarapan pagi, welcome cookies, diskon 20 persen food & beverage (non promo), diskon 10  persen laundry, akses wifi, gym dan juga kolam renang. Promo ini berlaku untuk pemesanan secara langsung  setiap hari Sabtu, Minggu, dan hari libur. (mita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *