Mantan Kepala Desa di Barru Dukung Calon Bupati Milenial

  • Whatsapp
Mantan Kepala Desa di Barru Dukung Calon Bupati Milenial

 

MAKASSAR, Upeks.co.id–Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca). Dukungan terbaru datang dari Muhammad Ridwan, mantan Kepala Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja. Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung Ridwan saat menerima kunjungan Mudassir, Kamis (8/10).

Bacaan Lainnya

“Memang sudah saatnya Barru ini didukung pemimpin muda yang milenial seperti Mudassir. Rakyat Barru menanti perubahan baru di daerah ini,” kata Ridwan.

Ridwan mengatakan pemimpin muda perlu diberi kesempatan untuk mengabdi. Pertimbangannya antara lain memiliki semangat yang tinggi dan jiwa visioner yang selalu memikirkan pembangunan ke depan. Sosok Mudassir juga diyakini memiliki jaringan yang luas baik di level provinsi maupun di tingkat nasional.

“Percayalah jika pemimpin sebuah daerah memiliki jaringan yang luas, tentu akan berdampak positif pada pembangunan dan kesejahteraan di daerah yang dipimpinnya. Saya yakin karakter ini ada pada Mudassir,” katanya.

Kunjungan ke Desa Kading merupakan bagian dari kampanye yang dilakukan calon bupati nomor urut satu ini. Di desa ini, selain door to door, Mudassir yang didampingi beberapa relawannya juga berdialog dengan beberapa remaja dan pemuda desa Kading.

Pasangan Mudassir-Aksah Kasim diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan. Dua partai lainnya; Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga sebagai pendukung. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati ini merupakan kandidat termuda di Indonesia. Mudassir-Aksah mengusung konsep mappakabaru di Barru.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *