Kunker di Desa Laiyolo, Gubernur Sulsel Akan Berikan Bantuan yang Menjadi Kebutuhan Petani

  • Whatsapp
Kunker di Desa Laiyolo, Gubernur Sulsel Akan Berikan Bantuan yang Menjadi Kebutuhan Petani

Selayar, Upeks.co.id  — Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. H. Nurdin Abdullah mengunjungi petani bawang merah, di Desa  Laiyolo Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (8/10/2020).

Dalam kunjungannya, Gubernur sangat mengapresiasi para petani (kelompok tani) dan pemerintah Desa Laiyolo atas edukasi tanaman bawang merah yang tergolong varietas baru di budidaya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bacaan Lainnya

” Kami akan memberikan bantuan semaksimal mungkin apa yang menjadi kebutuhan petani dalam mengolah lahan pertanian sehingga kebutuhan masyarakat selayar khususnya bawang merah dapat terpenuhi dari hasil produksi petani lokal Selayar,” ucapnya.

Setelah melaksanakan acara tatap muka dengan masyarakat Desa laiyolo khususnya para petani bawang merah, Gubernur Sulawesi Selatan di dampingi Pjs. Bupati, Forkopimda, para staf Ahli, Asisten Setda, para kepala OPD melanjutkan kunjungan ke Pelabuhan Pattumbukang.

Sementara Kasat Lantas Polres Kepulauan selayar AKP A Tanri Abeng selaku padal dalam pengamanan kunjungan bapak gubernur mengatakan bahwa dari random acara bapak gubernur telah di ploting personil untuk mengamankan lokasi kegiatan begitu pula dengan pengawalan dan pengaturan dijalan agar seluruh rangkaian kegiatan bapak gubernur berjalan lancar dan aman, tukasnya. (Sya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *