Kapolsek Ujung Tanah Berikan Surprise HUT TNI ke Prajurit Koramil

  • Whatsapp
Kapolsek Ujung Tanah Berikan Surprise HUT TNI ke Prajurit Koramil

Kapolsek Ujung Tanah Berikan Surprise HUT TNI ke Prajurit Koramil

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas  menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, Polsek Ujung Tanah berikan surprise HUT  TNI yang Ke-75 di Markas Koramil Ujung Tanah, Senin (5/10/20).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan berkunjung dan menyampaikan ucapan  Dirgahayu TNI ke-75. Dengan tema HUT ” Sinergi Untuk Negeri, merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam  menjaga kedaulatan NKRI.

Sambil membawa ulang tahun, Kapolsek AKP Ridwan, mengatakan, pihaknya sengaja beri suprise ke TNI di hari  ulang tahun ke-75, khususnya pada Anggota Koramil Ujung Tanah.

Menurut APK Ridwan, sinergitas TNI-Polri di wilayah Polres Pelabuhan Makassar khususnya di Kecamatan Ujung  Tanah sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini.

“Hal itu sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang  kondusif, ” ucap Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar AKP Ridwan Saenong. (Jay)

Pos terkait