Kapolres Takalar Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Kapolres Takalar Gelar Bakti Sosial

TAKALAR, UPEKS .co.id — Menyambut Maulid Rasulullah Muhammad SAW, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. memberikan bantuan sembako dan santunan kepada kaum Dhuafa yang terdampak Covid-19 di Massadde, Lingkingan Ballo 2, kelurahan Sombalabella, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (22/10/2020).

Kapolres Takalar didampingi Kabag Sumda Kompol Nur Alam, S.H., bersama Kapolsek Pattallasang AKP Chamiseng dan beberapa personel mengunjungi warga kurang mampu di Kec. Pattallassang untuk diberikan bantuan sembako dan santunan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Maulid Rasulullah dengan berbagi sesama,

“Semoga apa yang kami diberikan sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar AKBP Beny Murjayanto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Takalar bersama rombongan mengunjungi keluarga Syaripuddin Dg Pasang dan Irfan Dg. Nuru yang bekerja sebagai buruh bangunan warga Massadde, Lingkingan Ballo 2, kelurahan Sombalabella.

Kedua kepala keluarga yang mendapat bantuan sembako dan santunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Takalar yang telah peduli kepada warga kurang mampu.(Jahar)

Pos terkait