Kampanye di Bontolempangan AdnanKio Sambangi 21 Titik

  • Whatsapp
Kampanye di Bontolempangan AdnanKio Sambangi 21 Titik

Kampanye di Bontolempangan AdnanKio Sambangi 21 Titik

GOWA, UPEKS.co.id —Masa kampanye 71 hari jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini dijalankan paslon  incumbent Gowa Adnan Purichta Ichsan – Abd Rauf Malaganni dengan baik.

Bacaan Lainnya

Setiap hari agenda kunjungan dengan kampanye tatap muka terbatas dalam bentuk kunjungan tokoh masyarakat,  Sabtu (10/10/2020) ini menyambangi 21 titik di Kecamatan Bontolempangan.

Tenriolle YL selaku Ketua Tim Pemenangan AdnanKio yang dihubungi mengatakan, kampanye tatap muka  maupun virtual AdnanKio fokus dilakukan di Kecamatan Bontolempangan.

” Iya ada 21 titik kunjungan dilakukan Pak Adnan dan Pak Rauf Kr Kio. Untuk Pak Adnan delapan titik dan Pak  Rauf Kr Kio juga delapan titik. Dan lima titik lainnya dibagi kunjungan oleh para istri paslon. Ada yang dikunjungi Ibu  Priska dan ada juga titik yang dikunjungi Ibu Mussadiyah,” beber Tenriolle YL.

Dikatakan Tenriolle, paslon incumbent yang pada Pilkada 2020 ini memboyong 9 parpol pemilik kursi dan  dipastikan menghadapi kolom kosong nanti, pada akhir kunjungan masing-masing di Bontolempangan, semuanya  bertemu kembali di Desa Julumatene untuk melanjutkan kampanye virtual bersama-sama dan diikuti ratusan  warga yang ada di 18 kecamatan.

Dalam tatap muka terbatas maupun kampanye virtual yang dilakukan ini, Adnan dan Rauf Kr Kio menyampaikan  sejumlah program pembangunan untuk Gowa.

Di periode pertamanya yakni 2015-2021 yang sementara berjalan, AdnanKio banyak melakukan pembangunan  fisik. Karena itu AdnanKio pun berharap jika kelak dia kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Gowa  periode kedua, maka sejumlah program belum tuntas akan lebih disempurnakan.

Meski demikian, menurut Adnan, programnya dominan masih fokus pada sektor pendidikan, kesehatan,  keagamaan serta peningkatan UMKM.

Terkait kunjungan terbatas maupun kampanye virtual ini, Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin yang membawahi  Subsektor Bontolempangan mengatakan, kunjungan dan rapat terbatas paslon AdnanKio tetap dalam pengawasan pengamanan yang ketat.

“Seluruh rangkaian kegiatan pasangan calon kami lakukan pengamanan dengan harapan dapat berjalan aman  dan kondusif. Dan semuanya berjalan aman hingga selesai 21 titik tersebut. Selain pengamanan terkait  kondusifitas, kami juga mengawasi pelaksanaan PKPU No 13 tahun 2020 tanggal 23 September 2020 terkait wajib mengikuti protokol kesehatan covid-19 yakni baik paslon bersama rombongan tim maupun masyarakat yang
dikunjungi wajib mengenakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola pun mengapresiasi seluruh personil Polsek Bungaya yang kompak dalam melakukan pengamanan. Kapolres juga berharap setiap kegiatan rangkaian Pilkada 2020 di seluruh kecamatan  termasuk di Bontolempangan untuk dilakukan pengamanan sesuai SOP yang ada. (Sofyan)

Pos terkait