Kalla Toyota Hadirkan Program Servis Berkala Hemat

  • Whatsapp

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Di awal bulan Oktober, Kalla Toyota menghadirkan program terbaik bagi pelanggan yang ingin merawat unit Toyota kesayangannya melalui paket Serbu dan paket Klinik. Melalui paket ini, pelanggan dapat menghemat biaya servis dengan diskon hingga 25 persen.

After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengatakan, Kalla Toyota memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya berupa program paket servis terbaik bulan ini. Memastikan protokol kesehatan di bengkel juga menjadi prioritas Kalla Toyota sehingga tercipta rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Kalla Toyota juga menyediakan layanan Toyota Mobile Service / Pick Up Delivery.

Bacaan Lainnya

“Paket Serbu dan Paket Klinik merupakan program servis yang Kalla Toyota hadirkan bagi seluruh  pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Paket Serbu dikhususkan bagi kendaraan di atas empat tahun untuk tipe Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush,” katanya.

Kata dia, pelanggan dapat menikmati jasa item servis berkala, gasket oli, saringan oli, cabin disinfectant, hingga TMO Lubricant Gasoline Engine Oil. Paket Serbu ini mulai Rp699 ribu dan belaku hingga 31 Oktober 2020 mendatang.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan paket Klinik dengan gratis check 30 item kendaraan untuk setiap spooring dan balancing, ganti brake pad, dan anti absorber. Kesehatan kendaraan juga menjadi akan diperhatikan. “Kalla Toyota juga memberikan diskon hingga 25 persen di paket Klinik ini. Setiap pengerjaan servis ini juga sudah termasuk Cabin Disinfectant. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2020 mendatang,” ucapnya.

Diketahui, Bengkel Kalla Toyota juga telah sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan rutin melakukan penyemprotan desinfektan diruang tunggu pelanggan. (mit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *