Kalla Toyota Edukasi Pelanggan Tingkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Kalla Toyota Edukasi Pelanggan Tingkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

Kalla Toyota Edukasi Pelanggan Tingkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, menjaga imunitas atau daya tahan tubuh merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari berbagai virus berbahaya, termasuk Virus COVID-19.

Bacaan Lainnya

Pada dasarnya, tubuh manusia memiliki sistem imun untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit. Namun,  ada hal-hal yang dapat melemahkan sistem imun atau daya tahan tubuh seseorang. Oleh karena itu, fungsi sistem  imun perlu senantiasa dijaga agar daya tahan tubuh senantiasa terjaga.

Kalla Toyota kemudian hadir menggelar Customer Gathering Online Series 19 (25/09). Mengangkat tema  “Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Ditengah Pandemi”, Kalla Toyota menghadirkan narasumber berpengalaman  dibidangnya, yakni Manjilala, S.Gz, M.Gizi.

“Gelaran online ini memperoleh apresiasi lebih dari pelanggan setianya yang ingin memiliki unit Toyota unggulan.  Rutin digelar setiap bulannya, Kalla Toyota menghadirkan tema yang berbeda disetiap perhelatannya. Dari  keseluruhan 19 kali Gathering Online yang telah digelar, Kalla Toyota merampungkan 1405 SPK,” ungkap Aswan  Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam mengatakan, program Toyota Trust. Bergerak dalam bidang  usaha jual beli kendaraan bekas, Toyota Trust merupakan bagian dari Kalla Toyota yang hadir dengan tujuan  utama memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan akan mobil bekas dan berkualitas.

Selain itu, juga hadir program Justip yang merupakan layanan jasa titip jual mobil. Pelanggan akan mendapatkan  harga yang lebih kompetitif sesuai harga pasar, lebih mudah memasarkan unit, jaminan unit dan dokumen aman,  hingga transparansi dan success fee yang reasonable.

Sementara, Manjilala, S.Gz, M.Gizi. yang merupakan narasumber yang berkesempatan memberikan edukasi  memaparkan bahwa olahraga adalah kunci utama adalam meningkatkan imunitas tubuh.

Selain itu, sinar matahari  juga penting untuk meningkatkan vitamin B yang ada dalam tubuh. Pastikan kulit kita terpapar oleh sinar matahari  secara menyeluruh.

Pencegahan Covid-19 tidak cukup hanya dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Tetapi harus  didukung dengan menjaga daya tahan tubuh dengan cara mengonsumsi makanan bergizi sesuai kebutuhan,  olahraga dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Olahraga dengan intensitas dan volume tinggi, justru dapat menurunkan imunitas. Sehingga ditengah pandemi ini,  olahraga-olahraga yang intensitas tinggi disarankan untuk tidak dilakukan dulu,” ungkap Manjilala.

Melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi seluruh  pelanggan setianya. Di bulan September, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan  memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7 persen selama tiga tahun dan rate mulai 5,56 persen selama lima tahun.

Selain itu, juga hadir program Deal Cermat yang memberikan angsuran sangat ringan hingga 30 persen lebih  murah dibandingkan dengan paket regular.

Tak hanya itu, program ini juga memberikan paket servis dan asuransi  comprehensive. Bagi pelanggan yang ingin mengganti kendaraannya beberapa tahun kedepan, Kalla Toyota juga  hadir memberikan kemudahan berupa jaminan harga jual kembali. (mit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *