IKA Smansa Pusat Dukung Liga Futsal 80-an

  • Whatsapp
IKA Smansa Pusat Dukung Liga Futsal 80-an

IKA Smansa Pusat Dukung Liga Futsal 80-an

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa pusat mendukung kegiatan Liga Futsal 80-an  yang digagas oleh IKA Smansa angkatan 87.

Bacaan Lainnya

Dukungan tersebut diperoleh usai IKA Smansa 87 menemui Ketua Bidang Olahraga IKA Smansa pusat, Junaldi  Monoarfa, guna membahas dan meminta restu IKA pusat untuk menyelenggarakan Liga Putsal 80-an.

Dalam pertemuan itu, Junaldi yang akrab disapa Naldi, sangat mendukung pelaksanaan Liga Futsal 80-an ini.  Karena merupakan progran kerja dari Bidang Olahraga IKA Smansa pusat.

Naldi juga mengatakan, tidak semua angkatan di IKA Smansa yang diikutkan pada Liga Futsal ini, hanya angkatan  80-an. Mengingat, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Dalam penyelenggaraan Liga Futsal 80-an, ia  juga mewanti-wanti panitia pelaksana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Sebelum memasuki arena pertandingan setiap peserta dan suporter harus mencuci tangan dulu, mengukur suhu  tubuh dan memakai masker yang belum bertanding. Suporter pendukung juga harus dibatasi jumlahnya,” katanya.

Dewan pembina IKA Smansa 87, Andi Rudi didampingi ketua pelaksana Liga Futsal 80-an, Irwan Dahlan,  menuturkan, kegiatan Liga Futsal 80-an ini untuk pertama kalinya dilaksanakan dan IKA Smansa 87 sebagai  penyelenggaranya.

“Untuk merampungkan kegiatan ini, Ketua Bidang olahraga IKA Smansa Naldi akan bertemu dengan Ketua Umum IKA Smansa, Ina Kartika bersama panitia pelaksana Liga Futsal 80-an, yakni IKA Smansa 87,” tutur Andi Rudi.(rif).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *