IKA Smansa 87 akan Gelar Liga Futsal

  • Whatsapp
IKA Smansa 87 akan Gelar Liga Futsal

IKA Smansa 87 akan Gelar Liga Futsal

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, mengharuskan setiap individu  menjaga kesehatan tubuh serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Agar tubuh tetap sehat, tentunya daya tahan  tubuh harus dijaga. Salah satu cara yang perlu dilakukan adalah dengan berolahraga secara teratur.

Hal inilah yang membuat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa 87 tergerak untuk menggelar Liga Futsal 80-an.

Rencananya, Liga Futsal ini akan dihelat pada bulan Desember 2020 mendatang.

Dewan Pengarah IKA Smansa 87, Andi Rudi mengatakan, Liga Futsal 80-an ini diadakan untuk menjalin  silaturahmi diantara sesama alumni khususnya angkatan 80-an.

Liga futsal ini juga hanya akan diikuti oleh alumni  angkatan 80-an, mulai dari angkatan 81 sampai 89 dalam lingkup IKA Smansa.

“Liga ini untuk pertama kalinya digelar dan IKA Smansa 87 sebagai penyelenggara. Ajang ini juga untuk  membangkitkan semangat berolahraga dikalangan generasi tua IKA Smansa,” katanya.

Rudi juga menegaskan, Liga Futsal 80-an ini akan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  “Kita tetap akan terapkan protokol kesehatan dalam kegiatan nanti,” tegasnya.

Untuk panitia Liga Futsal 80 IKA Smansa 87, lanjut Rudi, ketua pelaksananya adalah Irwan Dahlan dan Idin Ridwan  sebagai sekretaris.

Ia juga berharap, kedepannya semua angkatan di IKA Smansa dapat meneruskan kegiatan tersebut. Diharapkan juga, IKA Smansa dapat mensukseskan Liga Futsal 80-an tersebut. “Semoga kegiatan ini dapat  dilanjutkan oleh semua angkatan IKA Smansa,” harapnya.(rif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *