HUT Ke-25, Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi UNHAS Sambangi Panti Asuhan

  • Whatsapp
HUT Ke-25, Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi UNHAS Sambangi Panti Asuhan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — 25 tahun Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi FEB- Universitas Hasanuddin (UNHAS), melakukan rangkaian bakti sosial (Baksos) di Posko Covid-19 Sulsel di Hotel Swiss Bell dan Panti Asuhan Resky Ilahi, Sabtu (10/10/20).

Mahasiswa Program Doktor tersebut menyambangi panti asuhan Resky Ilahi untuk memberikan bantuan berupa beras dan telur serta masker serta kue dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-25.

Bacaan Lainnya

Selain menyambangi panti asuhan, mahasiswa program doktor ilmu Ekonomi tersebut juga mendatangi posko Covid-19 di Hotel Swiss Bell untuk memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan APD berupa masker.

Ketua Panitia Baksos, Saor Silitonga mengatakan, dalam rangka HUT ke-25 program Doktor Ilmu Ekonomi UNHAS, pihaknya sudah menyerahkan dukungan kepada petugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan yang terpusat di Swiss Bell.

“Hari ini kita juga menyambangi anak-anak di Panti Asuhan Resky Ilahi untuk memberikan dukungan kepada mereka supaya  bisa bersama-sama kita merasakan untuk menghadapi pandemi Covid-19 dengan hati yang bersemangat, ” kata Saor Silitonga.

Saor Silitonga yang didampingi Koordinator Baksos, AKP Ade Firmansyah berharap semoga semuanya yang diberikannya itu bisa bermanfaat. Termasuk juga bantuan untuk tim Gugus Covid-19.

“Demikian pula pembagian masker  kepada masyarakat, semoga bisa bermanfaat khususnya menekan penyebaran Covid-19, ” harapnya.(Jay)

Pos terkait