HMI Cabang Kab. Takalar Gelar Latihan Kader I, Hadirkan Mantan Sekum KAHMI

  • Whatsapp
HMI Cabang Kab. Takalar Gelar Latihan Kader I, Hadirkan Mantan Sekum KAHMI

HMI Cabang Kab. Takalar Gelar Latihan Kader I, Hadirkan Mantan Sekum KAHMI

TAKALAR,UPEKS.co.id— Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kab. Takalar gelar Latihan Kader (LK)  Tingkat I dengan tema ” Mengembalikan Marwah HMI Cabang Kab. Takalar Melalui Refleksi Perkaderan demi  Terbinanya Kualitas Insan Cita”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Bazarnas, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattallassang Kab.  Takalar. Jum’ at (9/10/2020).

Didaulat sebagai pemateri kegiatan tersebut yakni Nuriksan Nurdin, SE, M.Si, juga mantan sekertaris Umum  KAHMI Takalar

Kapasitas dan akademik dimilikinya sangat mumpuni, tidak diragukan lagi dalam memberikan motivasi selain itu  legalitas dimilikinya sangat bagus apalagi ditunjang dengan bacroung pengalaman organisasi.

Salah satu acuan dan tolak ukur dari kesuksesan organisasi KAHMI adalah memberikan motivasi kepada para  calon-calon kader HMI pada kegiatan Latihan Kader Tingkat I.

” Motivasi ini untuk lebih mengedepankan ‘logika’ dalam setiap tindakan kemahasiswan kader HMI ke depan,  mampu tercipta karakter logis saat mereka berada di tengah-tengah masyarakat.” Ujar Nuriksan Nurdin.

Menurut Iccang Bro sapaannya kami sebagai senior HMI tentunya mengharapkan lahirnya Kader-kader HMI yang  handal yang memiliki kualitas dan kuantitas yang tak bisa diragukan lagi saat berada dihadapan masyarakat.

“Lahirnya Kader-kader yang berkualitas itu ditunjang dari sisi ilmu dan motivasi para senior sehingga arah berpikir  para kader mahasiswa HMI ini mampu menjadi Rasionalitas yang diterima banyak masyarakat.” Pungkas Mantan  Sekum KAHMI Kab. Takalar.

Di tempat terpisah ketua umum DPD Bain HAM RI KAB.Takalar Irwan Rachman,SH.M.Si akrab di panggil Bang DJ,  juga kader KAHMI saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi atas kegiatan ini dan berharap kegiatan ini bisa diikuti  lebih banyak peserta ke depannya.

“Salah tolak ukur kader HMI adakah mampu melahirkan calon pemikir dan pemimpin yang memiliki legalitas harus  diakui oleh masyarakat terpenting adalah kualitas kader HMI”ujarnya.

Menurut Bang DJ sapaan Irwan Rachman memang saatnya HMI melakukan pengkaderan secara  sistematik,sehingga akan melahirkan calon pemimpin berkarakter,serta memiliki visioner yang unggul menghadapi  eraglobalisi yang kompetitif.(Jahar).

Pos terkait