Uncategorized

Hari Ini, Gubernur Sulsel Kunjungi Selayar 

Selayar, Upeks.co.id – Terkait rencana kunjungan kerja Gubernur Sulsel, hari ini Selasa (6/10/2020) telah dipastikan bahwa Gubernur tidak menunda kedatangannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Informasi ini muncul ketika Kabag Humas dan Protokol Pemkab Selayar Siti Rahmania, S.H., telah melakukan koordinasi dengan Sespri Gubernur Sulsel, menyusul telah dikeluarkannya sejumlah agenda yang akan dilaksanakan oleh orang nomor satu Sulsel.

“Insya Allah pak Gubernur datang besok via penerbangan Citilink melalui Bandara H. Aroeppala. Saya sudah melakukan koordinasi dengan Sespri Gubernur,” kata Siti Rahmania.

Dalam keterangannya, Gubernur Sulsel akan berada di Selayar selama tiga hari, hingga Jumat mendatang.

Kabag. Humas dan Protokol Siti Rahmah mengungkapkan, sejumlah agenda kegiatan selama kunker yaitu, Gubernur Sulsel akan akan melakukan peninjauan pembibitan jeruk keprok di Padang dan Parapppa Kecamatan Bontoharu.

Agenda lain, Gubernur juga akan melakukan snorkeling di Pantai Gusung, peninjauan Pelabuhan Pattumbukan dan kawasan industri terpadu di Desa Lowa Kecamatan Bontosikuyu. Selanjutnya peninjauan lokasi pengembangan budidaya bawang merah di Desa Laiyolo, serta penyerahan bantuan alsintan dan bibit jeruk keprok kepada kelompok tani.

Dijadwalkan nginap di Sunari Beach, ditempat tersebut Gubernur akan menyaksikan sunset sembari menunggu gala dinner bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara pada Hari Jumat 9 Oktober, Gubernur Sulsel dijadwalkan kembali ke Makassar melalui penyeberangan Pelabuhan Fery Pamatata.

Dikutip dari roundown acara kunker Gubernur, ada sejumlah pejabat pemrov Sulsel yang akan mendampingi gubernur, ditambah dengan sejumlah rombongan dari awak media. (Sya)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top