FKG UMI Stadium General dan Ramah Tamah Ortu MABA 2020

  • Whatsapp
FKG UMI Stadium General dan Ramah Tamah Ortu MABA 2020

FKG UMI Stadium General dan Ramah Tamah Ortu MABA 2020

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muslim Indonesia (UMI) gelar  Stadiun General dan Ramah Tamah Bersama Orangtua Mahasiswa Baru (MABA) Tahun Ajaran 2020/2021  secara virtual teleconference zoom, Selasa, 06 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang mengangkat tema ‘‘Menguatkan Niat Mahasiswa Menjadi Dokter Gigi Islami di Era Milenial”.  Terpantau kurang lebih 100 MABA FKG UMI didampingi ortu masing-masing di rumah hadir sebagai peserta.

Sebelum mendapatkan materi studium general, kepada seluruh peserta diperkenalkan paraTenaga  Pendidik/Dosen Pengajar serta Tenaga Kependidikan yang akan banyak berinteraksi mahasiswa di FKG UMI  hingga menjadi alumni.

Selanjutnya ditampilkan video profil Fakultas Kedokteran Gigi dan sambutan selamat datang dari Dekan FKG UMI  Prof. drg. Dharma Utama, Ph.D.,Sp.Pros(K).

Prof drg Dharma Utama mengharapkan seluruh civitas akademika FKG UMI mewujudkan Visi UMI yang Berilmu  Amaliah, Beramal Ilmiah, dan Berakhlaqul Karimah.

Dalam kegiatan tersebut hadir secara virtual Wakil Rektor I Dr. Ir. Hanafi Ashad, ST, MT, mewakili Rektor UMI  Prof. Dr. H Basri Modding, SE, M.Si.

Dalam sambutannya, Dr. Hanafi Ashad mengungkapkan stadium general yang digelar secara virtual bentuk  adaptasi, sekaligus menjawab tantangan kemajuan teknologi seperti yang telah dicanangkan bersama dalam  program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

“Saat ini dalam Program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka, UMI menerapkan 3 program utama. Diantaranya  penguasaan Informasi dan Teknologi (IT), dan kedua Bahasa asing, serta enterprenurship,” papar Hanafi Ashad.

“Selamat datang maba Fakultas Kedokteran Gigi UMI. Kalian berada di perguruan tinggi yang  tepat dengan kualitas dan prestasi yang telah teruji. Tahun 2020 ini UMI terakreditasi Institusi A (unggul) berada  dalam peringkat 64 Nasional dari duaribu lebih perguruan tinggi Negeri dan Swasta seluruh indonesia yang
mengikuti klasterisasi,” urai alumni Fak.Teknik UMI ini. (rls).

Pos terkait