Dukung Macca, Pedagang Pasar Takkalasi Acungkan Satu Jari

  • Whatsapp
Dukung Macca, Pedagang Pasar Takkalasi Acungkan Satu Jari

 

BARRU, Upeks.co.id–Sejumlah pedagang tradisional di Pasar Takkalasi, Kecamatan Balusu memberi dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca). Simbol dukungan itu dilakukan dengan mengacungkan satu jari.

Bacaan Lainnya

“Hidup Macca. Saatnya yang muda jadi pemimpin,” kata salah seorang pedagang pasar, Sabtu (10/10).

Mudassir memang memanfaatkan masa kampanyenya dengan mengunjungi pasar Takkalasi hari ini. Selain untuk melihat kondisi pasar, calon bupati nomor urut satu itu juga berdialog dengan beberapa pedagang di pasar.

Calon bupati yang diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan ini memang memberi perhatian serius terhadap pasar tradisional. Macca menganggap pasar memiliki peran strategis dalam mendorong perekonomian di Barru.

“Renovasi dan revitalisasi pasar tradisional merupakan salah satu program prioritas Macca dalam memajukan Barru,” kata Mudassir.

Selain mendatangi pasar, Mudassir juga melanjutkan kampanye door to doornya dengan menyapa warga dari rumah ke rumah. Beberapa warga juga memberi dukungan kepada calon bupati termuda di Indonesia itu.(rls)

Pos terkait