Danny-Fatma Tawarkan Program Realistis Ketimbang Cuma Janji

  • Whatsapp
Danny-Fatma Tawarkan Program Realistis Ketimbang Cuma Janji

Danny-Fatma Tawarkan Program Realistis Ketimbang Cuma Janji

MAKASSAR, UPEKS— Pasangan nomor urut satu Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) dalam  setiap kampanye dialogisnya selalu menyampaikan bahwa lebih baik memberikan program daripada menjaji warga  dengan tidak realistis.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya saat Danny Pomanto melakukan kampanye dialogisnya di jl Inspeksi Kanal Kelurahan Mandala,  Kecamatan Mamajang, Rabu,(7/10).

Danny sapaan akrabnya menegaskan bahwa pasangan ADAMA  menawarkan program yang realistis kepada masyarakat demi Makassar terus dua kali tambah baik.

“Kami tidak mau berjuang dengan janji-janji dan kebohongan. Contohnya insentif RTRW kalau PAD 2 triliun yah  insentifnya 2 jt jadi semua ada hitungannya tidak boleh piti kanai,” ujarnya.

Dia menambahkan setiap program yang dicetuskan oleh Adama selalu berpihak kepada masyarakat. Contohnya  program kebersihan dimana warga diharap bisa memilah sampahnya dengan baik sehingga bisa bernilai  ekonomis.

“Kami akan perhatikan soal sampah karena bagian dari kebersihan kota, Karena itu pilahki sampahta Insya Allah  kami yang akan fasilitasi agar bernilai ekonomis,” jelasnya.

Selain itu, pemimpin bertagline Ana Lorong’na Makassar ini juga memperhatikan bagaimana kanal-kanal di  Makassar harus berfungsi dengan baik.

“Kanal harus kita perhatikan karena tempat aliran air jika hujan turun, jagaki kanal agar tetap cantik dipandang,  Insya Allah jika Adama menang kami akan mempersembahkan yang terbaik untuk warga dan Makassar untuk  terus dua kali tambah baik,” jelasnya.

Sudah merasakan kinerja Danny Pomanto ketika jadi Wali Kota 2014-2019 lalu, warga Inspeksi Kanal, 5 (50),  mengatakan program-program Danny Pomanto selalu melibatkan warga.

Misalnya, ketika mengangkat derajat RT/RW serta penasehat walikota. Selain itu, ada program Lorong Garden  (Longgar) dimana lorong-lorong dipercantik dan bisa dijadikan lahan cocok tanam.

“Pilihlah pemimpin yang punya program realistis.Semoga tahun 2020 kita bisa memenangkan pasangan Danny-  Fatma karena itu pilihki urut satu.”ujar Sulaiman.

Bahkan ia mengaku meski Danny Pomanto kerap dizalimi oleh lawan-lawan politiknya, semua tidak bisa  menggoyahkan dukungan warga Makassar untuk Danny Pomanto atau pasangan Adama. ” Kami doakan Pak  Danny Pomanto sehat selalu dan pasangan Adama menang di Pilkada Makassar,” pungkasnya. (jir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *