BPJS Kesehatan Makale Turut Semarakkan HUT Kabupaten Tana Toraja

  • Whatsapp
BPJS Kesehatan Makale Turut Semarakkan HUT Kabupaten Tana Toraja

BPJS Kesehatan Makale Turut Semarakkan HUT Kabupaten Tana Toraja

Makale, Upeks.co.id – BPJS Kesehatan Cabang Makale turut serta menyemarakkan HUT Kabupaten Tana Toraja yang ke-63 tahun yag mengusung tema “Budaya Toraja Perekat Bangsa“ di Plaza Kolam Makale, Senin (04/09).

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Makale, Mahardika Salam mengatakan bahwa setiap tahunnya BPJS Kesehatan turut ikut andil dalam kegiatan-kegiatan peringatan HUT Kabupaten Tana Toraja

“Setiap tahunnya kami ikut berpartipasi pada kegiatan perayaan HUT Kabupaten Tana Toraja. Tidak terkecuali tahun ini walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 kami pun ikut serta dalam membagikan informasi kepada peserta atau masyarakat yang sempat hadir dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Mahardika.

Pada kegiatan tersebut, BPJS Kesehatan Cabang Makale melakukan sosialisasi terhadap peserta yang hadir yang berasal dari berbagai elemen masyarakat terdiri dari Aparatur Sipil Negara, Organisasi Perangkat Daerah, mitra Pemerintah Daerah, dan masyarakat setempat.

Selain sosialisasi mengenai hak dan kewajiban kepada peserta, BPJS Kesehatan juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membagikan informasi berupa leaflet relaksasi iuran dan masker serta kaos pengingat iuran.

“Melalui kegiatan ini kami berharap agar peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan di era new normal juga tak ketinggalan informasi mengenai program terbaru yang terdapat dalam JKN-KIS, salah satunya adalah Program Relaksasi Iuran,” tambahnya.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh peserta HUT, salah satunya Matius perwakilan dari salah satu kecamatan di Kabupaten Tana Toraja yang juga merupakan peserta JKN-KIS.

“Saya rasa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mana menjadi pelindung di kala aktivitas telah berjalan kembali. Selain itu BPJS Kesehatan juga tetap melakukan edukasi mengenai program-program terbaru JKN-KIS. Pada kesempatan ini kemungkinan banyak peserta JKN-KIS maupun yang ingin menanyakan seputar program tersebut termasuk saya sehingga memang ini menjadi momen yang tepat untuk turut menyampaikan informasi kepada peserta,” ujarnya. (Jamkesnews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *