Banjir Promo Mallku dan Gastros di Kalla Fair Vol. 2

  • Whatsapp
Banjir Promo Mallku dan Gastros di Kalla Fair Vol. 2

Banjir Promo Mallku dan Gastros di Kalla Fair Vol. 2

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Penawaran spesial kembali ditawarkan aplikasi Mallku dan Gastros dalam kegiatan  Kalla Fair Vol. 2 yang akan berlangsung Jumat, Sabtu dan Minggu, 23-25 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya sukses digelar pada bulan Juli tahun ini, Kalla Fair Vol. 2 akan hadir dengan konsep yang  lebih meriah, aktivitas yang lebih seru dan penawaran yang lebih spesial kepada pelanggan.

Kalla Fair Vol. 2 merupakan salah satu rangkaian acara HUT 68 tahun Kalla Group, yang menghadirkan konsep  pameran langsung bertempat di Nipah Mall dan Mal Ratu Indah. Live streaming Zoom dan Youtube juga tersedia  bagi peserta yang ingin mengikuti virtual talks menarik.

Selama Kalla Fair Vol. 2 nantinya para pengujung Nipah Mall dan Mal Ratu Indah akan diwajibkan untuk mengikuti  protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Manajemen Mall dan Panitia Pelaksana.

“Sebagai upaya menjaga protokol kesehatan tersebut panitia pelaksanana telah memenuhi berbagai persyaratan  dalam menjalankan event. Yakni mengatur jarak aman antara booth pameran, signage social distancing untuk  pengunjung, penyediaan hand sanitizer di tiap booth, peringatan rutin untuk terus menggunakan masker sebagai  alat pelindung diri kepada seluruh pengunjung. Selain itu penyemprotan disinfektan secara rutin ke seluruh area pameran sebelum dan sesudah acara,” ujar Aswan Amiruddin selaku Project Leader Kalla Fair Vol. 2.

Kalla Fair Vol. 2 juga menyuguhkan berbagai penawaran promo terbaik dari sejumlah lini bisnis Kalla Devcon.

Seperti halnya aplikasi Mallku dan Gastros yang menjadi salah satu produk dari PT Kalla Inti Karsa dan PT Inti  Karsa Persada, turut menyiapkan penawaran terbaik melalui kegiatan yang memaksimalkan omni channel online  dan offline ini.

“Gastros menghadirkan promo free kartu discount membership 15% (membership berlaku hingga 31 Desember  2020) bagi yang melakukan transaksi di Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall selama kegiatan berlangsung.  Saoraja Ballroom juga memberikan promo DP 20% dan Free Wedding Cake.”, ungkap Operational Manager PT  Inti Karsa Persada, Didie Rahmadi.

Sementara itu, Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building mengutarakan, “Setiap  downloader yang melakukan pengunduhan aplikasi Mallku pada saat berlangsungnya event Kalla Fair Vol. 2,  berhak mendapatkan 20 poin secara gratis dan poin tersebut dapat ditukarkan langsung dengan beragam pilihan  hadiah menarik yang telah disiapkan khusus oleh Mallku”, tuturnya.

Yang tak kalah menarik, Mallku akan menyediakan Booth Carnifun yang terletak di Nipah Mall. Hanya dengan  mengunduh aplikasi Mallku di Appstore dan Google Play, pengunjung bisa menikmati keseruan permainan a la  carnifun.

Selain itu, pengunjung juga dapat menukarkan 20 poin dengan dengan voucher makan di Gastros MaRI dan Nipah  Mall senilai Rp50.000. Voucher hanya tersedia selama periode Kalla Fair Vol.2 berlangsung. Voucher berlaku  hingga 30 November 2020.

Selain itu, salah satu produk PT Kalla Inti Karsa yang bergerak di bidang jasa desain dan interior, DOFT, turut  menawarkan promo yang tidak tanggung-tanggung yaitu free konsultasi design selama event, free RAB untuk  paket design rumah selama event. Tak ketinggalan, bagi pengunjung yang ingin membeli rumah di Bali Thai Bukit  Baruga berhak mendapatkan paket desain interior dengan harga spesial. Jadi tunggu apa lagi, daftar dan nikmati
program dan promo spesial hanya di Kalla Fair Vol. 2.

Bagi pelanggan setia dan pengunjung yang ingin bergabung menjadi partisipan atau peserta di Kalla Fair Vol. 2,  dapat melakukan registrasi melalui link melalui link http://bit.ly/KALLAFAIR2020. (rls).

Pos terkait