Apel Kesiapan Pengamanan Lanjutan Aksi Demo Mahasiswa

  • Whatsapp
Apel Kesiapan Pengamanan Lanjutan Aksi Demo Mahasiswa

MAJENE, UPEKS.co.id—Sebagai bentuk kesiapan pengamanan aksi lanjutan dari aliansi mahasiswa solidaritas perjuangan Majene, Kepolisian Resort Majene menggelar apel kesiapan di halaman Kantor DPRD Majene, Kamis (8/10/20).

 

Bacaan Lainnya

Wakapolres Majene Kompol Jufri yang memimpin apel kesiapan, menekankan kepada seluruh personelnya agar tetap memberikan pengamanan yang maksimal, serta memberikan jaminan keamanan dan ketertiban selama aksi berlangsung.

 

“Pimpinan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel, yang telah melaksanakan pengamanan aksi kemarin dengan baik dan penuh dengan loyalitas, tinggal kita pertahankan,” ucap Kompol Jufri dihadapan personel polres.

 

Ia juga mengingatkan, bahwa tugas kepolisian hanya mengamankan agar tidak terjadinya tindakan yang tidak diinginkan, jangan sampai kita terpancing atau malah kita yang menjadi propokator sehingga membuat suasana tidak kondusif.

 

“Selamat bertugas, saling menjaga dan mengingatkan demi pelaksanaan tugas yang maksimal dan efektif,” ujarnya.(Alimukhtar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *