Abdullah Najang : Forum Diskusi di DPD MAPPI Sulampua Harus Dibudayakan

  • Whatsapp
Abdullah Najang : Forum Diskusi di DPD MAPPI Sulampua Harus Dibudayakan

Abdullah Najang : Forum Diskusi di DPD MAPPI Sulampua Harus Dibudayakan

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Calon ketua DPD MAPPI Sulampua periode 2020 – 2024 No. Urut 2, Abdullah Najang gelar sosialisasi dengan konsep dialog terbuka di Redcorner Kafe, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Jumat (9/10/2020).

Bacaan Lainnya

Bertajuk tema Sinergitas dan Optimasilisasi Peranan Organisasi Demi Kemajuan Yang Berkompeten dan  Berintegritas di Wilayah Sulampua berjalan alot.

“Forum diskusi serupa harus dibudayakan di DPD Sulampua. Selain ditujukan untuk silaturahmi, juga tentu untuk  menyaring pendapat anggota MAPPI,” terangnya.

Ia menyebutkan, dialog terbuka ini di hadiri sekitar puluhan anggota MAPPI Sulampua. Dan kata dia, hal ini  menandakan forum diskusi ini diapresiasi.

“Terima kasih atas atensinya sudah menyempatkan hadir pada dialog terbuka ini. Tentu kita berharap, forum ini  bukan yang pertama dan terakhir, dalam hal ini akan dimaksimalkan kedepannya,” pungkasnya.

Ia menambahkan, pada dialog ini beragam hal menjadi pembahasan diantaranya tentang kualitas SDM, Keprofesian dan Pendidikan.

Salain itu, turut hadir Ketua DPD MAPPI SULAMAPUA Ahmad Syawal, kandidat calon ketua no urut 1 Iki Paseru,  Pimpinan pimpinan kantor KJPP serta Penilai Perbankan.

Sebagai informasi, Musda III DPD MAPPI Sulampua rencananya digelar di Claro Hotel, 19 Oktober 2020  mendatang. (Mimi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *