10 Pegawai Rumah Sakit Batara Guru Positif Covid19 Sudah Dikarantina

  • Whatsapp
10 Pegawai Rumah Sakit Batara Guru Positif Covid19 Sudah Dikarantina

Luwu, Upeks.co.id–Demi mensterilkan rumah sakit dari Pandemic Covid19, Direktur Rumah Sakit Batara Guru Dokter Daud Mustakim telah menggelar pemeriksaan kepada semua Dokter,  pegawai dan karyawannya dengan melakukan swab, hasilnya dari 571 ada 10 orang dinyatakan positif dan sudah dikarantina.

Ditemui di ruangannya, Senin (26/10) Dokter Daud mengatakan, di rumah sakit Batara Guru sebanyak 700 an pegawai dan staf semua akan di swab tanpa terkecuali, ini demi mensterilkan rumah sakit dari pandemic Covid19. “Kita buktikan sama masyarakat bahwa kami dari rumah sakit juga ikut melakukan pemeriksaan diri, semua yang positif sudah dikarantina”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan mengacu pada salah satu pegawai yang meninggal karena positif Corona,  sehingga dilakukan swab kepada semua yang bekerja di rumah sakit Batara Guru. Menurut Dokter Daud saat ini yang paling dibutuhkan rumah sakit adalah dokter Jantung. Apalagi Pasien rumah sakit sudah berangsur angsur normal. Meski belum memiliki  dokter spesialis jantung, namun patut berbangga karena Seluwu Raya dan Wajo, baru rumah sakit Batara Guru yang memiliki dokter jiwa. (echa)

Pos terkait