ANEKA

Pemkab Takalar Gelar Rakor Kabupaten Sehat

TAKALAR,UPEKS.co.id—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar melalui Dinas Kesehatan Rapat koordinasi  penyelenggaraan Kabupaten sehat Kabupaten Takalar.

Kegiatan dipimpin Ketua Forum Kabupaten Sehat Kab. Takalar Dr. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si di Kantor Bupati Takalar. Senin (05/10/2020) sore.

Hj. Irma mengemukakan, rakor harus fokus diskusikan, apa yang harus dilakukan bersama Tim pembina  Kabupaten Sehat Takalar untuk menyusun dokumen agar mewujudkan penyelenggaraan kabupaten sehat.

“Karakter hidup sehat, bersih, nyaman dan aman merupakan karakter dasar kita yang bersifat lahiriah atau dibawa  dari lahir. Untuk itu saya berharap kita bergandengan tangan karena lahirnya komitmen bersama untuk mencapai  Kabupaten sehat di Takalar”.urainya.

Hj. Irma yang juga selaku Ketua T.P PKK Takalar ini juga menghimbau agar dalam dokumen yang disusun harus  ada terkait tentang Ikut serta dalam mengendalikan covid.

Hadir dalam Rakor tersebut Kepala dinas Kesehatan Kab. Takalar dr.Rahma bersama Tim Pembina Kabupaten  Sehat serta para Kepala Puskesmas di Kabupaten Takalar.(Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top