MAKASSAR CITY

Dambakan Pemimpin Baru, Warga Takkalasi Kompak Acungkan Satu Jari

 

BARRU, Upeks.co.id–Sejumlah warga Takkalasi menyambut ramah kunjungan calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani, Kamis (1/10). Kunjungan calon bupati nomor urut satu ini didampingi sang istri, Nurfhadilah Utami Husain.

Seperti di wilayah lain, kampanye Mudassir di Takkalasi juga dilakukan dengan cara door to door. Sosialisasi dari rumah ke rumah. Berpindah dari satu rumah ke rumah lain.

Sejumlah warga menyatakan kekagumannya terhadap calon bupati termuda itu. Mereka berharap Mudassir bisa memenangkan pertarungan di Pilkada 9 Desember mendatang agar bisa melakukan perubahan di Barru.

“Kami rakyat mendambakan suasana baru di Barru. Pemimpin baru yang energik dan melayani,” kata Kharisma, warga Jollenge, Takkalasi.

Selain Takkalasi, Mudassir juga melakukan kunjungan ke Kelurahan Kiru-kiru dan Palanro. Di tempat ini, calon bupati milenial ini juga keliling dari rumah ke rumah dan menyerap keluhan warga.

Mudassir berpasangan dengan Aksah Kasim di pilkada Barru. Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu ini diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan. (#)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top