XL PRIORITAS Hadirkan myPRIO X Unlimited, Akses Data Tanpa Batas

  • Whatsapp
XL PRIORITAS Hadirkan myPRIO X Unlimited, Akses Data Tanpa Batas

 

XL PRIORITAS Hadirkan myPRIO X Unlimited, Akses Data Tanpa Batas

Bacaan Lainnya

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Pandemi Covid-19 mendorong PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk terus berupaya  memenuhi ekspektasi pelanggan di semua segmen, termasuk pascabayar, atas layanan yang bisa mendukung  produktivitas mereka saat harus beraktivitas dari rumah atau di luar tempat kerja.

Plan baru “myPRIO X Unlimited” bisa menjadi solusi terbaik bagi para pelanggan XL PRIORITAS untuk  mendapatkan unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit. Paket baru ini  sudah bisa didapatkan mulai 10 September 2020.

Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, Data yang kami miliki menunjukkan  terus meningkatnya kebutuhan atas layanan data yang lebih besar di kalangan pelanggan pascabayar XL  PRIORITAS sejak pandemi berlangsung.

Hal ini bisa kita pahami mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan  yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi. Untuk itulah kami  tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya.

Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari myPRIO X Unlimited ini berbeda-beda setiap plannya. Untuk  Silver X dan Gold X memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama  nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator.

Untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama  nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain. Harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai Rp 100 ribu untuk kategori Silver X, Rp 150 ribu – Gold X, Rp 250 ribu – Platinum X,  Rp 450 ribu – Diamond X, dan Rp 888 ribu – Ultima X.

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini  melalui melalui XL Center, website https://prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor  0818 8000 55. Sedangkan untuk pelanggan PRIORITAS dapat upgrade ke myPRIO X Unlimited melalui *123# dan  aplikasi myXL Postpaid.

Paket bundling mPRIO DEAL beri diskon hingga Rp 12 juta

Masih untuk para pelanggan pascabayar, XL PRIORITAS juga menghadirkan penawaran menarik berupa paket  bundling untuk pembelian gadget atau smartphone terbaru dengan cashback besar.

Dengan menggunakan paket myPRIO DEAL, selain bisa mendapatkan gadget atau smartphone idaman,  pelanggan juga akan mendapatkan sejumlah manfaat menarik, yaitu kuota data yang lebih besar di semua  jaringan, bonus kuota data, diskon smartphone hingga Rp 12 juta, unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL/AXIS,  unlimited chat WhatsApp dan LINE, serta kuota nelpon dan SMS yang lebih besar ke operator lain.

Selain itu, masih ada juga bonus unlimited kuota streaming selama 3 bulan untuk sejumlah aplikasi favorit, seperti  Netflix, Viu, Youtube, aplikasi media sosial, dan lain-lain.

Paket myPRIO DEAL saat ini mempunyai beberapa varian pilihan, yaitu Gold dengan harga Rp Rp 150 ribu,  Platinum Rp 250 ribu, Diamond Rp 450 ribu, Diamond Plus Rp 650 ribu, dan Ultima Rp 888 ribu.

Pilihan masa  kontrak tersedia untuk 12 bulan atau 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka
semakin besar cashback yang didapatkan.

Menurut David, inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan  sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan.

Layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 139 ribu BTS, Dari total sebanyak itu, sebanyak 49.744 merupakan  BTS 4G. Sementara itu, jika dilihat dari luas cakupan wilayah, jaringan 4G milik XL Axiata telah melayani pelanggan  di 456 kota/kabupaten di hampir semua provinsi yang ada di Republik Indonesia. (rls).

Pos terkait