Wakapolres Minta, Hindari Black Campaign, Berita Hoax dan Saling Cela

  • Whatsapp
Wakapolres Minta, Hindari Black Campaign, Berita Hoax dan Saling Cela

Wakapolres Minta, Hindari Black Campaign, Berita Hoax dan Saling Cela

SELAYAR.UPEKS.co.id- Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Abdul Rahman hadiri dan juga menjadi  narasumber pada kegiatan Forum Group Discussion (FGD) yang diinisiasi oleh organisasi sayap Muhammadiah  FOKAL IMM, di Ramdan Caffe, jl. Poros K.H Hayyung, Kecamatan Bontoharu, selasa (15/9/2020) pukul 09.00
WITA.

Bacaan Lainnya

Kegiatan FGD ini mengusung tema “Bergandengan Tangan, sukseskan Pilkada Damai, Aman dan Bermartabat,”

FGD yang diinisiasi oleh FOKAL IMM ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam mencegah terjadinya konflik
disebabkan adanya pemilih atau timses dari pasangan calon menjelek jelekkan paslon lain sehingga pilkada  damai, sejuk, aman dan bermartabat tercederai.

Wakapolres, Kompol Abdul Rahman, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada. TNI- Polri akan bersikap  netral dan mengajak kepada seluruh stekholder untuk mensukseskan pilkada yang damai, aman dan bermartabat  sebagaimana yang diharapkan bersama, ucapnya.

Selain itu, hindari saling celah, menyebar berita hoax dan black campaign dan jika mendapat informasi baik dalam  bentuk lisan maupun melalui sosial media agar dicermati dengan baik dan bijak sebelum menyampaikan kepada  orang lain.

“Jadilah pemilih yang cerdas dan Tim yang cerdas menyampaikan program atau gagasan paslonnya supaya  pemilih dapat menentukan pilihan sesuai hati nurani tanpa harus di beri uang atau money politik,” ujar Wakapolres  dalam materinya.

Selain Wakapolres, kegiatan ini juga di hadiri Ketua KPU Selayar, Nandar Djamaluddin, S.Pd, Ketua Bawaslu,  Suharno, SH, Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav Adi Priatna, Ketua NU, H.M Ridwan Zainuddin, SH, MH, Ketua  Pengurus Muhammadiah, Drs. Abdullah

Juga dihadiri, PMI, IPM, LSM, Karang Taruna Kabupaten Selayar, HMI serta Relawan Demokrasi dan Media. (Sya),

Pos terkait