UIM Gandeng TVRI Implementasi Magang Mahasiswa Bersertifikat

  • Whatsapp
UIM Gandeng TVRI Implementasi Magang Mahasiswa Bersertifikat

 

Makassar, Upeks.co.id— Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi kembali menandatangani kesepahaman kerjasama. Kali ini dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Sulsel.

Bacaan Lainnya

Penandatangan MoU dilakukan Majdah dengan  Kepala LPP TVRI Sulsel, Drs Sifak MSi di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (24/9/2020).

Pada kesempatan yang sama, MoU tersebut ditindaklanjuti dengan MoA kesepakatan implementasi kerjasama antara TVRI Sulsel dengan Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UIM, khususnya prodi Ilmu Komunikasi.

Penandatanganan MoA tersebut dilakukan oleh Dekan Fisipol UIM Dra Hj Zohrah Basalamah MSI dan Dekan Fakultas Teknik Dr Ir Suradi ST MT.

Melalui MoU dan MoA tersebut membuka kesempatan kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisipol dan mahasiswa Fakultas Teknik UIM untuk melakukan magang bersertifikat, sebagai implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Penandatanganan MoU untuk pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat) serupa berturut-turut dilakukan Rektor UIM baik dengan lembaga perguruan tinggi maupun dengan lembaga pemerintahan dan swasta, akhir-akhir ini.

“UIM membuka peluang kerjasama seluas-luasnya dengan berbagai pihak. Makin banyak kerjasama dan beragam mitra sinergi yang terjalin akan semakin meningkatkan kualitas akademik, penelitian dan pengabdian sivitas akademika UIM,” urai Majdah.(rls)

Pos terkait