Tingkatkan SDM, STIE Pelita Buana Makassar Kerjasama Bank BTN

  • Whatsapp
Tingkatkan SDM, STIE Pelita Buana Makassar Kerjasama Bank BTN

Tingkatkan SDM, STIE Pelita Buana Makassar Kerjasama Bank BTN

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Buana (STIE-PB) Makassar bekerjasama dengan  Bank Tabungan Negara (BTN) Wilayah Makassar.

Bacaan Lainnya

Penandatangan MoU yang berlangsung pada tanggal 14 September 2020 tersebut, dihadiri oleh Wakil Bank BTN  Cabang Makassar, Usman Nusu. Sedangkan dari STIE-PB Makassar, yakni Andi Ardasanti, SP., SE., MM (Ketua)  dan Ketua Yayasan STIE-PB, Drs. A. Syahrul Makkuradde, pengelola STIE-PB Maros, Dr. H. Syahrir, SE.,MM.  beserta dosen dan civitas akademika STIE Pelita Buana Makassar.

Ketua Yayasan STIE-PB, Drs. A. Syahrul Makkuradde mengatakan, MoU tersebut diwujudkan untuk memberikan  kemudahan kepada para dosen dan pegawai serta civitas akademika yang membutuhkan layanan Bank BTN.

“Begitu juga sebaliknya, STIE-PB memberikan kemudahan dan peningkatan kualitas akademik bagi karyawan  Bank BTN yang ingin melanjutkan kuliah di Kampus STIE Pelita Buana,” katanya.

Serta, lanjut Andi Syahrul, memberikan pelatihan-pelatihan bersama dengan Bank BTN bila dianggap perlu.

“Semua ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan mahasiswa ataucivitas akademika, serta meningkat mutu  SDM kedua belah pihak,” ungkapnya.(hasan)

Pos terkait