Tim Saber Pungli Polres ,Ajak FKPM Takalar Bersinergi Berantas Pungli

  • Whatsapp
Tim Saber Pungli Polres ,Ajak FKPM Takalar Bersinergi Berantas Pungli

TAKALAR, UPEKS.co.id–Niat Suci Tim Siber Pungli polres Takalar, untuk memberantas Pungutan Liar (Pungli) khusus di wilayah Hukum Polres Takalar terus digaungkan.

Acara Seremonial digelar oleh FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Kabupaten Takalar ,dihadiri langsung Wakapolres Takalar Kompol. H.Nasaruddin.SH.M.H,di kediaman H Kamaruddin Dg Naba lingkungan Salaka kelurahan salaka kecamatan Pattallssang.Minggu,13/9/20.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Kompol H. Nasaruddin ditengah-tengah keluarga FKPM tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi, baik sebagai Wakapolres maupun secara pribadi.

Ketua Tim Siber Polres Takalar Kompol H. Nasaruddin diacara FKPM Takalar  mengatakan  kegiatan ini perlu diapresiasi dan perlu jadikan sebagai budaya dan kebiasaan bagi masyarakat kabupaten Takalar.

“Berkumpul bersama sebagai wadah untuk memandikan sebagai solusi untuk menyelesaikan setiap masalah secara musyawarah dan mufakat.”ujarnya.

Kata Mantan Kapolsek Marbo,FKPM ini mitra kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,dan polisi juga wajib,saling membangun komunikasi secara koordinati

“Terpenting adalah FKPM dan Tim siber Polres Takalar,untuk memberantas pungli yang ada di wilayah hukum polres Takalar.namuan tetap mengedepankan proses hukum lebih lanjut.”ujarnya.

Dijelaskan Nasaruddin acara yang seperti ini adalah seperti arisan Selama Anggota FKPM,kegiatan positif guna mempererat hubungan tali silaturahim antara sesama anggota forum.

“Agar FKPM terus menjadi mitra Polres Takalar terutama dalam hal membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Takalar.”ujar Kompol Nasaruddin juga Wakapolres Takalar.

Lebih lanjut, selaku ketua Tim Saber Pungli Polres Takalar, dirinya juga berharap agar FKPM dapat membantu Tim Saber Pungli dalam upaya pemberantasan pungli di kabupaten Takalar, dengan aktif memberikan informasi jika didapati  indikasi adanya pungli.

Beliau juga menyempatkan diri sholat berjamaah magrib, bersama dengan anggota forum, setelah itu H.Nasaruddin menghimbau kepada seluru anggota forum yang hadir untuk senantiasa menjaga jarak, pakai masker, menghindari kerumunan warga dan juga selalu mencuci tangan, guna untuk memutus tali rangtai penyebaran covid 19.

Sementara itu, ketua harian FKPM Takalar, Muh. Ali Dg.Nantang mengucapkan terimakasih yang mendalam atas kehadiran Kompol. H. Nasaruddin. Kehadiran orang nomor dua di Polres Takalar tersebut dianggap sebagai sebuah kehormatan bagi keluarga besar FKPM kabupaten Takalar.(Jahar)

Pos terkait