Tibako Bansos di Luwu Anggaran Bulan 9 Disalurkan, Suplayer Prioritaskan Kualitas

  • Whatsapp
Tibako Bansos di Luwu Anggaran Bulan 9 Disalurkan, Suplayer Prioritaskan Kualitas

Tibako Bansos di Luwu Anggaran Bulan 9 Disalurkan, Suplayer Prioritaskan Kualitas

LUWU.UPEKS.co.id—Bansos Program Tiga Bahan Pokok (Tibako) Kemensos Pemda Luwu untuk anggaran  bulan 9 mulai tersalurkan, ke agen-agen untuk dilanjutkan ke penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

Ini merupakan hari ketiga penyaluran Tibako untuk anggaran bulan 9 , dimulai penyaluran beras di Kecamatan  Larompong, Larompong Selatan dan hari ini Minggu (13/09) di Kecamatan Suli.

di Kecamatan Suli sebanyak 12 desa dan 1 kelurahan, setiap desa memiliki agen untuk memaksimalkan  penyaluran tibako, berupa beras, ayam dan telur. ” Saya benar-benar menjaga kualitas barang yang saya  salurkan, saya akan tolak jika ada dari distributor yang masukkan barangnya ke saya, bukan masyarakat yang  tolak tapi saya menolak kalau memang jelek”ungkap Suplayernya Adhy.

Lanjutnya, saat menjadi suplayer , dirinya sudah diultimatum oleh Bupati Luwu agar memperbaiki kualitas tibako  sehingga masyarakat Luwu mendapatkan manfaat dari pembagian bahan pokok ini.”pak bupati sudah ultimatum  ke saya jangan kasi masyarakat beras dan ayam yang tidak baik kualitasnya”ungkapnya

Adhy mengatakan pihaknya akan selalu mempertahankan kualitas yang baik dan tepat waktu dalam menyalurkan  tibako ini tiap bulannya.

Diketahui saat ini untuk Luwu ada pergantian suplayer berdasarkan SK dari Sekda Pemprov Sulsel, karena  adanya beberapa temuan buruknya kualitas yang disalurkan oleh suplayer sebelumya, berdasarkan aduan  masyarakat. (Echa)

Pos terkait