Terus Bertambah! Ratusan Komunitas Siap Menangkan Dilan

  • Whatsapp
Terus Bertambah! Ratusan Komunitas Siap Menangkan Dilan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dukungan untuk Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Ananda), semakin masif. Masyarakat sangat antusias masuk dalam barisan pemenangan pasangan doktor dan dokter ini. Mereka tanpa diminta membentuk komunitas atau tim pemenangan di tingkat kecamatan, kelurahan hingga tingkat RT/RW.

Sejauh ini, tercatat paling tidak sudah terbentuk ratusan komunitas relawan di bawah komando Batu Putih Syndicate,  Baruga Sombere, dan Balla’ Caradde’ yang bergerak mensosialisasikan Dilan hingga tingkat RT/RW. Jumlah itu diprediksi akan terus bertambah mengingat antusiasme masyarakat untuk berjuang bersama pasangan calon (paslon) usungan PDIP-PKB-Hanura itu sangatlah besar.

Bacaan Lainnya

Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bahri Sirajuddin alias Daeng Ancu, mengapresiasi besarnya dukungan masyarakat untuk Dilan. Ia berharap semangat militansi komunitas relawan terus dikobarkan mengingat perjuangan mengantar Dilan untuk memimpin Kota Makassar masih cukup panjang.

“Alhamdulillah, antusias warga membentuk tim relawan pemenangan Dilan begitu besar. Ya artinya pasangan kandidat ini memang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucap Daeng Ancu, Kamis (10/9/2020).

Adapun sejumlah komunitas relawan yang sudah bergerak mensosialisasikan Dilan, antara lain yakni Katimbang Community, Patonro Community, Bikers, Manggala Bersatu, Garda Deng Ical Sombere (GADIS), Militan NA, Tim Pejuang, Korrasa, DILAN Kontrak Community 2020, Laskar HJ Muchlis, Menara Makassar dan Sija Community.

Selain itu, turut bergabung Komando Milenial, SaDI’s Community, Satria5, Gadis by King Aalman, Teman Chandra, Samaturuki DI, Gerbong DI, Pakasere Community, Boos Community, Passiana Selayar, Team Milenial Utara, Anak Mamajang 145 dan sejumlah komunitas relawan dan banyak lainnya.

Menurut Daeng Ancu, dukungan bagi Dilan diyakininya akan terus bertambah seiring perjalanan, apalagi setelah penetapan kandidat. Ia menyebut ratusan komunitas relawan ini pun belum termasuk tim pemenangan dari tiga parpol pengusungan Dilan.

“Patut kita syukuri masifnya dukungan ini. Yang ada sekarang saja setidaknya ada 500 komunitas relawan dan kemungkinan masih bertambah. Itu pun belum termasuk unsur tim pemenangan dari parpol pengusung yakni PDIP, PKB dan Hanura,” tandasnya. (mah)

Pos terkait