Tersengat Listrik Jebakan Babi, Kakek 75 Tahun Wafat di Kebun

  • Whatsapp
Tersengat Listrik Jebakan Babi, Kakek 75 Tahun Wafat di Kebun

Tersengat Listrik Jebakan Babi, Kakek 75 Tahun Wafat di Kebun

ENREKANG,UPEKS.co.id— Seorang Kakek ditemukan tewas di ladang milik H. Jumain di Dusun Sitarru, Desa Baroko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang. Mayat Uddin (75) ditemukan tak bernyawa lagi sekitar pukul  18.50 Wita.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing menjelaskan kronologis kejadian yang menyebabkan warga Dusun Sitarru, Desa  Baroko ini melayang.

Dia mengatakan, sekitar pukul 14.00 wita korban meninggalkan rumah menuju ke kebun miliknya untuk mengambil  makanan kambing

“Sekitar pukul 18.30 wita korban belum juga kembali ke rumah sehingga anak korban bernama Hamina  menyampaikan kepada Zainuddin Alias Aco yang merupakan saudaranya bahwa ayahnya belum pulang”. Kata  Kapolsek Alla.

Zainuddin langsung pergi mencari korban dan sekitar pukul 18.50 wita dan tiba-tiba melihat ayahnya tergeletak di  kebun milik H.Jumain. diketahui kebun H. Jumain tersebut terpasang jerat babi yang dialiri arus listrik.

”Saat menghampiri korban dan melihat sudah tidak bernyawa (Meninggal Dunia:red) dengan posisi terlentang  dengan kedua tangan memegang kabel yang dialiri aliran listrik, lalu anaknya itu memberitahukan keluarganya”.  Ujarnya.

Setelah mendapat laporan, Aparat segera menghubungi Dokter yang bertugas di PKM setempat untuk dilakukan  visum selanjutnya korban di bawa ke rumahnya.

Selanjutnya untuk kepentingan pengusutan, polisi mengamankan barang bukti berupa kawat yang digunakan  untuk menjerat babi. Selain itu pemilik kebun juga diamankan untuk kepentingan interogasi di kantor Polsek Alla.

Menurut keterangan dokter, korban meninggal dunia murni akibat tersengat listrik, kata Iptu Sainal Masing. (Sry)

Pos terkait