Tak Lolos Tes Kesehatan, Fahmi Massiara Digantikan Istrinya

  • Whatsapp
Tak Lolos Tes Kesehatan, Fahmi Massiara Digantikan Istrinya

Tak Lolos Tes Kesehatan, Fahmi Massiara Digantikan Istrinya

MAJENE, UPEKS.co.id–Calon petahana yang masih menjabat sebagai Bupati Majene, Fahmi Massiara pasca  dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh KPU Majene dalam tahapan menuju Pilkada Majene 2020, bakal digantikan istrinya, Fatmawati Fahmi.

Bacaan Lainnya

Fahmi Massiara sedianya akan didampingi Lukman yang diusung koalisi PPP, PDI Perjuangan, Golkar, PKS, PKB,  PAN dan Partai Gerindra yang tergabung dalam koalisi Assamalewuang.

Sementara Fatmawati Fahmi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene yang diusung partai koalisi  Assamalewuang resmi akan menggantikan suaminya Fahmi Massiara maju di Pilkada 2020..

“Insya Allah kalau tidak ada halangan sebentar malam akan mendaftar ke KPU, mungkin agak malam, karena  berkas baru selesai,” kata Hamdan, Sekretaris Koalisi Assamalewuang Majene, Rabu (16/9/2020).

Menurut Hamdan, Fatmawati Fahmi sudah disepakati dan diusung tujuh partai politik yang tergabung dalam koalisi  Assamalewuang Pilkada Majene 2020, pendaftaran Fatmawati ke KPU Majene hari ini, akan diikuti oleh seluruh  ketua dan sekretaris partai koalisi. Hal tersebut juga sesuai ketentuan PKPU.

“Partai koalisi Assamalewuang tetap solid mengusung ibu Fatma sebagai bakal calon bupati Majene, mengenai  partai Golkar memang kemarin ada sedikit perbedaan di internalnya, tetapi itu sudah selesai dan tidak ada lagi masaalah,” ujar Hamdan.(Alimukhtar)

Pos terkait