Tajerimin Nomor 1, Chaidir Nomor 2, Harmil Nomor 3

  • Whatsapp
Tajerimin Nomor 1, Chaidir Nomor 2, Harmil Nomor 3

Tajerimin Nomor 1, Chaidir Nomor 2, Harmil Nomor 3

MAROS.UPEKS.co.id—Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Maros menggelar pengundian nonor urut  paslon. Pengundian nomor urut dilakukan di Gedung Serbaguna Maros Kamis (24/9/2020) dengan menjalankan  protokol kesehatan yang sangat ketat.

Bacaan Lainnya

Hasilnya pasangan Tajerimin – Hafid Fashq mendapat nomor urut satu, pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari  nomor urut dua, pasangan Harmil Mattotorang – Ilham Nadjamuddin mendapat nomor urut tiga.

Ketua KPU Maros, Syamsu Rizal mengatakan, kegiatan pengambilan nomor urut ini, berjalan sesuai protokol  Covid-19, dimana setiap Paslon hanya membawa satu orang timnya. Selain pencabutan, para kandidat juga  menandatangani pakta integritas.

“Setelah pengambilan nomor urut tadi, para Paslon menandatangi pakta integritas, terkait penerapan protokol  kesehatan untuk setiap kegiatan atau tahapan Pilkada kedepannya. Kami berharap pakta integritas itu bisa  dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Pasangan Calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, mengaku sangat  senang mendapatkan nomor urut dua di Pilkada Maros.

Bagi mereka, nomor dua merupakan angka  keseimbangan sekaligus simbol perdamaian di seluruh dunia.

Selain keseimbangan, angka itu juga dinilai oleh Chaidir sebagai keberuntungan karena dirinya lahir bertepatan  pada tanggal 2 Februari. Angka itupun diyakini sebagai angka keberuntungan buat dirinya dan Suhartina.

Sedangkan pasangan Harmil- Ilham juga mengaku senang dengan nomor urut tiga. Menurutnya, ini merupakan  hadiah dari Tuhan. (alfi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *