Rombongan DPRD Takalar Kunjungan Kerja di Kota Samarinda

  • Whatsapp
Rombongan DPRD Takalar Kunjungan Kerja di Kota Samarinda

Rombongan DPRD Takalar Kunjungan Kerja di Kota Samarinda

TAKALAR, UPEKS.co.id—Ketua Komisi 1 DPRD Takalar dan rombongan kunjungan kerja di Kantor DPRD Kota  Samarinda, Selasa, 15 September 2020.

Bacaan Lainnya

Kunjungan dipimpin Ketua DPRD Takalar, Darwis Sijaya didampingi Ketua Komisi 1 DPRD H.Nurdin HS, dan  sejumlah anggota DPRD Takalar.

Tujuannya, melihat keadaan/situasi dalam kaitannya pengembangan kinerja anggota DPRD Takalar sehingga  dalam pemerintahan di Kabupaten Takalar juga diharapkan bisa berkembang lebih baik ke depan.

Rangkaian kegiatan, berlangsung pula silaturahmi di kediaman anggota DPRD Kota Samarinda, H.Joha Dg.Kalli. Kunjungan legislator Takalar disambut dengan baik dari pihak tuan rumah.

H. Nurdin HS, menjelaskan kunjungannya dalam rangka memenuhi tugas dan tanggung jawab anggota DPRD  Takalar sehingga apa yang kita kerjakan dapat menghasilkan ilmu.

”Apa yang diperoleh dari hasil kunjungan kerja ini, tentu diupayakan agar dapat diaplikasikan di Takalar,” kata  Ketua Komisi 1 DPRD Takalar, H Nurdin seraya berterima kasih atas sambutan yang sangat positif. (jahar).

Pos terkait