PHRI dan IHGMA Gowes 142 Km Makassar-Parepare

  • Whatsapp
PHRI dan IHGMA Gowes 142 Km Makassar-Parepare

 

PHRI dan IHGMA Gowes 142 Km Makassar-Parepare

Bacaan Lainnya

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PHRI dan IHGMA lakukan kegiatan bersepeda Makassar-Parepare sejauh 142 Km,  Sabtu (12/9/20).

Kegiatan dilakukan untuk menyadarkan kembali bahwa berolah raga dapat meningkatkan imunitas tubuh,  khususnya di masa Pandemi.

Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk  menjaga kesehatan sehingga imunitas tubuh dapat terjaga.

Para peserta yang berjumlah 20 pesepeda berhasil menempuh jarak 142 km dengan waktu rata-rata 6 jam.

“Tampak Sekretaris PHRI, Nasrullah Karim, GM Dalton, Junaidi Salam, GM Amaris Hotel, Supriyanto, GM  Almadera, Makmur, serta bebebrapa GM hotel juga turut dalam kegiatan ini,” ujar Anggiat.

CFO Phinisi Hospitality Indonesia, Edwin Tanta yang juga ikut dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan seperti ini  sangat baik untuk kesehatan dan sekalian juga menjalin silaturahmi antara para anggota asosiasi.

Felix yang juga salah satu peserta menuturkan, dia berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi rutinitas, bukan  hanya gowes di dalam kota, tapi juga pergi ke luar kota karena sekarang kesehatan menjadi prioritas utama.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa juga menyadarkan masyarakat untuk lebih sadar akan olah raga yang sangat  penting untuk kesehatan,” tutup Anggiat. (ris)

Pos terkait