Pemdes Maharayya Salurkan BLT Tahap II Penyaluran Ke Lima, Ini Harapannya 

Pemdes Maharayya Salurkan BLT Tahap II Penyaluran Ke Lima, Ini Harapannya 

Selayar, Upeks.co.id –Pemerintah Desa Maharayya kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II Penyaluran ke V kepada 25 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat dampak Covid- 19.

Penyaluran BLT dipusatkan di Kantor Desa Maharayya, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, rabu  (23/9/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Penyerahan BLT diserahkan langsung Sekdes Maharayya, Zitti Saenab, S.Pi dan disaksikan TA PMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping Kecamatan, Ketua BPD, Perangkat Desa dan Para Penerima manfaat dampak Covid- 19.

Dikatakannya, sebanyak 25 KK penerima manfaat dampak Covid- 19 yang terima bantuan langsung tunai Dana Desa tahap II penyaluran ke lima.

” Jumlah yang diterima sebesar Rp. 300 ribu perbulan selama tiga bulan,” ucapnya.

Olehnya itu dengan bantuan yang diberikan, kiranya bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari hari,” tandasnya.

Pantauan media ini, Penyerahan BLT kepada penerima manfaat diperlihatkan secara transparan sesuai dengan jumlah uang yang mereka terima dan juga tampak tetap menerapkan protokol kesehatan, tandasnya.(Sya)

Pos terkait