Paslon Nomor Urut 1, Patma-Lukman Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Paslon Nomor Urut 1, Patma-Lukman Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Paslon Nomor Urut 1, Patma-Lukman Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

MAJENE, UPEKS.co.id–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati dan Lukman mendapat  nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Majene, 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Majene, Patmawati mengatakan, optimistis bakal meraih kemenangan pada pemungutan suara 9  Desember nanti, nomor urut 1 adalah pertanda kemenangan, Mudah-mudahan dengan nomor urut 1 ini, Patma-Lukman jadi pemenang Pilkada Kabupaten Majene.

“Alhamdulilah ini terulang pada tahun 2015 pasangan Fahmi-Lukman peroleh, mudah-mudahan ini terjawab, Insya  Allah pada 9 Desember mendatang, semoga dengan nomor urut 1 pertanda kemenangan bagi kami. Apalagi di topang 9 partai pendukung untuk memenangkan pasangan Patma- Lukman,”ucap Patmawati,  Kamis (24/9/2020).

Patmawati juga menegaskan bahwa dengan adanya Pilkada ini, ia akan memberikan pendidikan politik kepada  seluruh elemen masyarakat dengan cara bernuansa keceriaan dan kegembiraan, bukan dalam nuansa ketakutan, bukan dalam nuansa saling menghujat, saling membenci, karena kita adalah satu.

“Insya Allah MP3 akan berlanjut untuk menuju puncak kemenangan , kemudian pasangan Patma-Lukman juga  akan turunke 82 desa dan kelurahan ke elemen masyarakat, dan kami tidak akan membawa janji-janji manis,  tetapi akan menampung aspirasi, apa kira-kira yang menjadi permasalahan di masyarakat, kami akan  tampung,”ungkapnya.

Senada disampaikan, calon wakil Bupati Majene, Lukman, juga optimis pasangan Patma-Lukman mampu  memenangkan pesta demokrasi tahun ini.

Ia juga memohon restu kepada seluruh elemen masyarakat untuk
kemenanganPatma-Lukman di pilkada 2020.

“Saya kira, apa yang disampaikan calon bupati (Patmawati), Insya Allah kita akan kita laksanakan, kita berharap  semoga pasangan calonPatma-Lukman diberikan kesempatan untuk memimpin Majene untukmelanjutkan visi-misi  dalam MP3,”ucapnya. (Alimukhtar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *