Pasca Non Job Sekda dan Kepala BKAD Tim Gugus Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di kantor Bupati

  • Whatsapp
Pasca Non Job Sekda dan Kepala BKAD Tim Gugus Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di kantor Bupati

TAKALAR, UPEKS.co.id–Dalam Rangka Pemutusan Penularan Covid-19 di Kab. Takalar khususx di Instansi Pemerintahan Kab. Takalar.
Tim Gugus Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kab. Takalar melakukan penyemprotan disinfektan yang di lakukan pada hari ini  tanggal 16 September 2020 di Instansi OPD khususnya Kantor Bupati Takalar.kamis,(17/9/20).

“Penyemprotan ini melibatkan dari Tim Gugus dari BPBD Takalar bersama Tim PSC 119 Takalar,” ujar ketua PSC Mahardi.

Bacaan Lainnya

Lanjut Mahardi, hal ini dilakukan karena  meningkatnya kasus terkonfirmasi positif secara signifikan di Kab. Takalar.

“Kami dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. Takalar mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat agar betul-betul menerapakan Protokol Kesehatan diantaranya 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan.” terangnya.

Lanjut Muhardi untuk mematuhi   protokol kesehatan sebagai Tindak Lanjut dari Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

“Bupati Takalar mengeluarkan  Peraturan Bupati Takalar No. 25 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan  Covid-19 di Kab. Takalar.”ujarnya.

Lanjut Muhardi,di hari kemarin sampai saat ini kami melakukan tahap  sosialiasasi dan nantinya akan diterapkan sanksi kepada yang melanggar.

“Dan ini merupakan bagian dari kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di Kab. Takalar.”ujarnya.(Jahar)

 

Pos terkait