Pasangan Fatmawati Fahmi-Lukman Ingin Melanjutkan Program MP3

  • Whatsapp
Pasangan Fatmawati Fahmi-Lukman Ingin Melanjutkan Program MP3

Pasangan Fatmawati Fahmi-Lukman Ingin Melanjutkan Program MP3

MAJENE, UPEKS.co.id.–Pasangan Fatmawati-Lukman resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Majene pada Pilkada serentak 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene hari ini, keduanya  mendapat surat keputusan dari hasil pleno, Rabu (23/9/2020).

Bacaan Lainnya

Selaku calon bupati Majene, Fatmawati Fahmi mengaku bersyukur kepada Allah karena kegiatan hari ini berjalan  dengan lancar, mulai dari awal pendaftaran hingga pada proses penetapannya sebagai calon bupati dan pasangannya Lukman selaku wakil bupati.

“Selaku calon bupati dan wakil bupati Majene kami menyampaikan terim kasih yang tak terhingga kepada jajaran  KPU, jajaran Bawaslu, para ketua parpol pendukung, TNI-Polri dan seluruh masayarakat Majene, atas kelancaran tahapan-tahapan yang kami jalani hingga proses penetapan hari ini,”ungkap Fatmawati.

Fatmawati juga mengaku menjelang masa kampanye ini ia bersama calon wakil bupati Lukman akan bergerak  secara massif di lapangan, memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, dengan penuh rasa kemanusiaan  dan tetap sportif, untuk peningkatan kualitas demokrasi.

“Tentunya kami berkeinginan untuk melanjutkan visi dan misi dari pemerintahan Fahmi-Lukman yaitu MP3,  melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan dan tentunya juga gender di kabupaten Majene akan lebih ditingkatkan lagi, terutama dalam pemberdayaan kaum perempuan,”tandasnya.

Sementara calon wakil bupati Majene, Lukman menyatakan siap untuk menjemput aspirasi dan amanah rakyat  demi kelanjutan pembangunan berlandaskan visi dan misi MP3 (Majene Profesional, Produktif dan Proaktif).

“Insya Allah dimasa kampanye nanti, kami akan memaksimalkan torehan pencapaian yang telah kami laksanakan  selama kurang lebih 4 tahun, Insya Allah pada visi dan progres pemerintahan akan kami lanjutkan untuk periode  selanjutnya kami mohon do’anya semua,” kata Lukman. (Alimukhtar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *