Pasangan AST-Aris Janji Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp
Pasangan AST-Aris Janji Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Pasangan AST-Aris Janji Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

MAJENE, UPEKS.co.id—Pasangan Andi Achmad Syukri Tammalele (AST)-Arismunandar berjanji setelah terpilih  menjadi bupati dan wakil bupati Majene pada pilkada 2020 akan tingkatkan ekonomi masyarakat Majene.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Andi Achmad Sukri Tammalele kepada sejumlah wartawan, usai dirinya secara resmi  ditetapkan sebagai calon bupati Majene Pilkada 2020 bersama pasangannya Arismunandar Kalma sebagai calon wakil bupati, Rabu (23/9/2020).

Menurut Andi Sukri Tammalele, jika ia terpilih nanti sebagai bupati Majene, akan memperjuangkan nasib serta  kesejahteraan masyarakat dengan cara mengendalikan harga kebutuhan pokok masyarakat, memperluas lapangan pekerjaan, kesehatan dan pendidikan.

“Sebagai mana jargon kita yaitu “Majene Rumah Kita” tentu dengan jargon itu maknanya adalah ada yang perlu  diperbaiki di dalam misalnya perbaikan ekonomi, lapangan kerja, kesehatan, dan pendidikan, itu yang menjadi  program kita,”ungkap Andi Sukri yang mantan Sekda Majene.

Sementara, calon wakil bupati Majene Aris Munandar mengaku optimistis bersatu dan bangkit bersama para kaum  pemuda untuk membangungan kabupaten Majene, serta mewujudkan pemerintahan yang lebih baik kedepan.

”Salah satunya memberikan bantuan beasiswa dan memberikan wadah kepada para pemuda meningkatkan skil  keterampilannya bagi para pemuda, apalagikita melihat potensi pemuda di Majene sangat besar,” ugkap Aris pria yang masih berusia 35 tahun ini.(Alimakhtar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *