NA Minta Usungan PDIP Patuhi Rambu-rambu Covid-19

  • Whatsapp
NA Minta Usungan PDIP Patuhi Rambu-rambu Covid-19

NA Minta Usungan PDIP Patuhi Rambu-rambu Covid-19

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus  (Rakersus) DPC PDIP Kota Makassar, di Hotel Four Poin by Sheraton Makassar, Minggu (13/09/2020).

Bacaan Lainnya

Hadir pula pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) – Dokter  Fadli Ananda (Pade), serta seluruh calon kepala daerah usungan PDIP.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, Kota Makassar merupakan barometer pada Pilkada tahun ini di  Sulsel.

Dia menyakini, Deng Ical dan Dokter Fadli adalah Sombere. “Deng Ical-Fadli Ananda, kita tidak perlu  ragukan lagi,” ungkap Nurdin Abdullah.

Nurdin menambahkan, PDIP adalah partai pemenang pemilu, tentu hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi  kandidat yang diusung. Apalagi menurutnya ada banyak calon kepala daerah yang menginginkan diusung oleh  partai besutan Megawati Soekarnoputri.

“Yang diusung dan yang ada di sini adalah calon kepala daerah pilihan yang dipastikan menang,” ungkap Nurdin  Abdullah.

Ia meminta, kandidat dan partai dapat bergerak beriringan untuk memenangkan Pilkada. “Kalau partai bergerak  secara bersama-sama, saya optimis semua calon kita tidak akan sulit meraih kemenangan,” ujar Mantan Bupati  Bantaeng ini.

Ia juga mengingatkan semua calon usungan PDIP agar mematuhi rambu-rambu aturan yang ada. Apalagi Pilkada  digelar di tengah pandemi covid-19.

“Ada banyak rambu-rambu yang harus kita jalankan, yang pertama adalah kita menghindari punishment. Saya  minta seluruh calon untuk mematuhi protokol kesehatan. Kalau gelar sebuah acara, minimal menyiapkan masker.  Karena kalau tiga kali kita mendapatkan supritan bisa-bisa pilkada ditunda selama enam bulan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ridwan Andi Wittiri mengatakan, Rakorsus ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti seluruh  simpatisan kader dan anggota dewan PDIP.

“Kegiatan ini, bagaimana partai melakukan langkah-langkah awal dalam membangun konsolidasi strategis  pemenangan partai dalam pemenangan Pilkada. Kader dan simpatisan PDIP untuk tegak lurus dan solid bergerak  dalam berjuang memenangkan DPP PDIP,” pungkasnya. (mah)

Pos terkait