Muh. Rapsel Ali Kunker di Tiga Kecamatan, Ini Agendanya

Muh. Rapsel Ali Kunker di Tiga Kecamatan, Ini Agendanya

Muh. Rapsel Ali Kunker di Tiga Kecamatan, Ini Agendanya

SELAYAR.UPEKS.co.id— Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Muh Rapsel Ali rencananya akan melakukan  kunjungan kerja di beberapa Kecamatan Kepulauan untuk mengatasi permasalahan listrik dan jaringan seluler di  Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bacaan Lainnya
 

Kedatangan Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Muh Rapsel Ali di sambut Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh  Basli Ali didampingi Sekda Selayar, Ir. H. Marjani Sultan, M.Si.

Turut Hadir, Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav Adi Priatna, Kasi Datum Kejari Kepulauan Selayar, Wakapolres,  Kompol Abdul Rahman.

Dalam kunjungannya di Kecamatan Kepulauan, Muh Rapsel Ali ditemani EVP Telkom Reg 7, Aris Dwi Cahyanto,  GM Wilayah Telkom Sulsel beserta rombongan, Nuryadin Salam, GM. Network Optimalition Quality Management  Telkomsel Regional Sulawesi, Idham.

Manager Network Service Wilayah Makassar, Charley beserta rombongan,  Manager PLN UP3 Bulukumba, Leandra Agung, Manager Bagian KSA UP3 Bulukumba, Abdul Mutalib, dan
Manager PLN ULP Selayar, Bustamin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kunjungan tersebut adalah kunjungan Dapil tahun 2020 dan beberapa  agenda telah dipersiapkan antara lain berkunjung ke pulau pulau diantaranya Kecamatan Takabonerate,  Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.

” Kunjungan kali ini diprioritaskan untuk mengatasi permasalahan listrik dan jaringan selulur di Kabupaten  Kepulauan Selayar,” ucap Darmawan staf pribadi Muh Rapsel Ali.

Lebih lanjut, Kehadiran para petinggi Telkom, Telkomsel dan PLN bersama anggota komisi VI DPR RI menjadi angin segar untuk mengatasi permasalahan permasalah yang dihadapi kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu, Kunjungan Muh Rapsel Ali juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial untuk Negeri Telkom dan PLN Berupa  pembagian 1000 paket sembako gratis dan pemasangan 1000 sambungan listrik gratis untuk warga tidak mampu  di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Sya)

Pos terkait