Mobil Pengantar Pengantin Kecelakaan, Tanti Narni, Calon Pengantin Wafat

  • Whatsapp
Mobil Pengantar Pengantin Kecelakaan, Tanti Narni, Calon Pengantin Wafat

Mobil Pengantar Pengantin Kecelakaan, Tanti Narni, Calon Pengantin Wafat

LUWU.UPEKS.co.id—Nasib naas menimpa gadis berusia 22 tahun, Tanti Narni warga Dusun Tetewaka, Desa Paccerakang, Kecamatan Ponrang Selatan.

Bacaan Lainnya

Dia meninggal akibat kecelakaan yang dialami saat mengantar kerabatnya yang menikah. Pihak keluarga sangat  terpukul dengan meninggalnya gadis remaja ini karena ia merupakan calon pengantin juga yang tidak lama lagi  akan menikah

“Kasihan sekali karena tidak lama ia juga akan menikah. Kami sangat terpukul, tapi bagaimana lagi ini kehendak  Maha Kuasa. Manusia hanya berencana, namun Allah penentu segalanya, semoga anakda kami tenang di sana,”  ujar salah satu sanak keluarganya.

Diketahui tabrakan beruntun terjadi di Dusun Lamone, Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua, Luwu, Sulawesi  Selatan, Senin (28/9/2020) pagi.

Tabrakan tersebut melibatkan tiga mobil, yakni satu mobil toyota rush dan dua kijang merupakan rombongan  pengantar pengantin. Akibat kecelakaan tersebut satu korban meninggal di tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari membenarkan kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi bermula dari mobil yang ditumpangi korban meninggal pecah ban.

“Mobil kijang yang ditumpangi korban meninggal bergerak dari arah selatan ke utara hilang kendali, sehingga  menabrak mobil kijang lainnya,” ujarnya.

Kemudian mobil kembali menabrak mobil rush yang bergerak dari arah selatan ke utara.Selain satu korban  meninggal, enam orang lainnya mengalami luka-luka. Para korban kemudian dilarikan ke puskesmas Bua, dan  sebagian dibawa ke rumah sakit di Kota Palopo untuk mendapatkan perawatan medis. (echa).

Pos terkait