MAKASSAR CITY

Mario Said Diamanahkan Pimpin DLH Makassar

Mario Said Diamanahkan Pimpin DLH Makassar
MAKASSAR, UPEKS.co.id– Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin melakukan pergantian pucuk pimpinan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Makassar.
Rudy memberikan amanah kepada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar, Mario Said sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DLH Makassar.
Mario Said menggantikan Sekretaris DLH Makassar Iskandar yang sebelumnya menjadi Plt Kepala DLH Makassar.
Penggantian Iskandar, tertuang dalam SK yang diteken Pj Wali Kota Makassar. Mario Said saat dikonfirmasi membenarkan amanah yang diberikan sebagai Kadis DLH.
“Ia benar saya diamanahkan Kadis DLH sama bapak (PJ Wali Kota). SK saya itu per tanggal 24 September,” ujar Mario.
Selasa (29/9/2020) menjadi rapat perdana Mario sebagai Plt Kepala DLH Makassar. Rapat perdana ini dipimpin langsung Rudy Djamaluddin dengan mengundang seluruh camat se-makassar.
Dalam rapat tersebut, Rudy menyoroti sejumlah taman yang ada di beberapa titik kecamatan, jika tamannya terlihat gersang dan layu.
“Tidak boleh lagi ada bunga yang mati ataupun layu karena salah urus, tidak boleh lagi ada taman yang gersang karena tidak diperhatikan,” ujar Rudy.
Sementara itu, Plt Kepala BKPSDM Makassar Basri Rakhman mengatakan SK Plt Kepala DLH tersebut telah diserahkan ke Mario.
“Tanggal 24 kita kasih ke beliau (Mario) SK-nya. Ini penunjukan langsung pak PJ,” ujarnya. (rul)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top