Lurah Sabilambo Apresiasi Mahasiswa Fisip USN

  • Whatsapp
Lurah Sabilambo Apresiasi Mahasiswa Fisip USN

Lurah Sabilambo Apresiasi Mahasiswa Fisip USN

KOLAKA,UPEKS.co.id—Lurah Sabilambo Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) Rudy  Haeruddin mengapresiasi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sembilanbelas  November(USN) Kolaka.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Rudy kepada media ini melalui WhatsAppnya usai mendampingi mahasiswa Fisip USN  melakukan kegiatan Dasawisma di Kelurahan Sabilambo dalam rangkaian Kuliah Kerja Nyata(KKN) berlangsung  di Kelurahan Sabilambo beberapa hari lalu.

Dikatakannya mahasiswa Fisip USN yang melakukan KKN berjumlah 8 orang selain melakukan kegiatan  Dasawisma juga melakukan berbagai kegiatan lainnya khususnya dapat mengedukasi kepada warga Kelurahan  Sabilambo.

“Saya selaku Kepala Pemerintahan Kelurahan Sabilambo Kecamatan Kolaka mengapresiasi kepada adek-adek  mahasiswa Fisip USN yang sudah melakukan berbagai kegiatan cukup bermanfaat kepada warga,”kata Rudy.

Ia juga berharap mahasiswa Fisip USN setelah selesai melakukan KKN di Kelurahan Sabilambo kiranya ilmu yang  mereka dapatkan dapat diinplementasikan di lingkungan pendidikan dan masyarakat.

“Saya berharap USN merupakan satu-satunya universitas negeri di Kabupaten menjadi suatu kebanggaan  masyarakat, dan apa yang dilakukan mahasiswa USN ini berkesinambungan terus,”harap Rudy.(pil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *