KPU Minta Bakal Paslon tak Hadirkan Massa Saat Penetapan Calon

  • Whatsapp
KPU Minta Bakal Paslon tak Hadirkan Massa Saat Penetapan Calon

KPU Minta Bakal Paslon tak Hadirkan Massa Saat Penetapan Calon

MAJENE, UPEKS.co.id—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene, meminta kepada pasangan calon  untuk tidak melakukan pengerahan massa saat penetapan bakal calon dan pengundian nomor urut.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Ketua KPU Majene, Muh.Arsalin Aras saat melakukan pertemuan dengan tim pasangan bakal  calon bupati dan wakil bupati Majene, di aula kantor KPU Majene, Selasa (22/9/2020) siang.

“Kami sangat mengharapkan kepada paara tim bakal paslon untuk tidak mengerahkan massa pada saat  penetapan calon pada 23 September besok, maupun pada saat pengundian nomor urut pada 24 September nanti,  pak Kapolres juga kemarin sudah menegaskan agar bakal paslon tidak mengerahkan massa banyak,”kata Ketua
KPU Majene, Arsalin Aras.

Arsalin mengatakan, hal itu dilakukan demi menjaga protokol kesehatan di tengah pandemic covid-19. Olehnya itu  dia meminta semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada saat penetapan pasangan calon dalam Pilkada 2020.

“Jangan sampai penetapan paslon dan pengundian nomor urut paslon itu melanggar protokol kesehatan  pencegahan Covid-19, sekaligus menghindari kemacetan arus lalulintas depan kantor KPU, kami juga akan  membatasi orang yang masuk pada saat mendampingi bakal paslon pada masa penetapan calon
nanti,”ungkapnya.(Alimukhtar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *