KPU Majene Resmi Tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati

  • Whatsapp
KPU Majene Resmi Tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati

KPU Majene Resmi Tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati

MAJENE, UPEKS.co.id—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene menggelar rapat pleno dengan  agenda penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene di Pilkada Serentak 2020, di aula kantor KPU Majene, Rabu (23/9/2020).

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin ketua KPU Majene, Muh.Arsalin Aras didampingi 4 orang komisioner dan dihadiri pasangan bakal  calon bupati dan wakil bupati Andi Ahmad Sukri Tammalele-Arismunadar Kalma dzn pasangan calon Fatmawati Fahmi-Lukman, didampingi partai pengusng.

Ketua KPU Muh.Arsalin Aras menjelaskan setelah melakukan penelitian dan pencocokan berkas-berkas dari  masing-masing pasangan bakal calon, yang kesemuanya memenuhi persyaratan, akhirnya menetapkan pasangan bakal calon menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene untuk Pilkada serentak 2020.

“Pasangan calon yang ditetapkan Andi Achamd Sukri Tammalele-Arismunadar dan pasangan calon Fatmawati  Fahmi-Lukman. Selanjutnya , 24 besok akan dilakukan pengundian nomor urut pasangan di gedung LPMP  Majene, ”ungkap Arsalin.(Alimukhtar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *