KPU Majene Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

  • Whatsapp
KPU Majene Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

MAJENE, UPEKS.co.id—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene melaksanakan pengundian, sekaligus pengunguman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene
Pilkada 2020, Kamis

Ketua KPU Muh.Arsalin Aras didampingi empat komisioner lainnya mengatakan, rapat
pleno penetapan dua paslon bupati dan wakil bupati kabupaten Majene untuk pilkada serentak 9 Desember mendatang, yang dilaksanakan di aula Tmmajarra LPMP Majene.

Bacaan Lainnya

“Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut hari ini yang hadir. Dari masing-masing Paslon yang mendampingi hanya ketua dan sekretaris parpol pengusung bersama tim kampanye,” ujar Arsalin.

Arsalin menegaskan, pembatasan ini dilakukan sesuai dengan intruksi dari KPU Pusat, tujuannya untuk mencegah penularan Covid-19, apalagi pelaksanaanya dilakukan di dalam gedung.

 

“Beberapa menit yang lalu kami menerima instruksi dari KPU, dan ini wajib dipatuhi. Olehnya itu kami minta semua yang ada di dalam ruangan ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Arsalin.

Sementara itu dari hasil pengundian nomor urut, pasangan Fatmawati Fahmi-Lukman nomor urut 1, dan pasangan Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunansar nomor urut 2.(Alimukhtar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *