Komunitas Kenapako Lari Zona Galesong Peduli Masyarakat Miskin dan Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
Komunitas Kenapako Lari Zona Galesong Peduli Masyarakat Miskin dan Kaum Dhuafa
GALESONG. UPEKS.co.id–Ditengah Pendemi Covid – 19 Komunitas Kenapako Lari Zona Galesong melakukan blusukan dan berbagi sembako ke masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa,
Ada beberapa titik di  Kecamatan Galesong dan kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, jadi target untuk penyaluran bantuan
Ketua Komunitas Kardi  biasa di sapa Situju  menyampaikan bahwa, saat ini ada tiga objek pemerima santunan yang akan jadi target akan dikunjungi oleh  oleh komunitas kenapako Lari di Kecamatan Galesong dan Galesong Selatan.
“Kami akan membagikan santunan ke beberapa titik yakni, Desa mangindara kec. Galsel, Desa  Boddia dan Desa Kalukuang kec. Galesong” katanya,jumat (11/09/2020).
Selain itu, Situju menambahkan, paket sembako yang kami bagikan berisikan beras, minyak goreng, telur, mie instan dan masker.
“Kami hanya membantu menyalurkan bantuan sembako ini  kepada orang sangat membutuhkan sifatnya sebagai stimulus dan Semoga masyarakat yang menerima bantuan dalam bentuk sembako, minimal, dapat mengurangi beban hidup mereka dimasa pendemo covid -19 ini” tegas situju ketua komunitas kenapako lari zona galesong.
Dewan penasehat Komunitas Kenapako lari  zona Galesong AIPDA Rusdiono ( Kanit Reskrim Galsel) menyampaikan kegiatan yang dilakukan teman-teman ini merupakan agenda rutin demi membantu  orang orang yang mengalami kesulitan karena efek Pendemi Covid 19 ini.
“Agenda ini sudah terprogram  untuk dilakukan setiap bulannya, sebagai bentuk  membangun kepedulian kepada sesama yang terkena musibah ataukah mereka yang membutuhkan uluran tangan” jelas Rusdiono.
Ia pun menegaskan kegiatan yang dilakukan KKL zona galesong sebagai ransangan atau stimulus agar kiranya mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat.
Sementara, Dg Gau salah satu penerima bantuan mengucapkan syukur Alhamdulilah dan terimakasih atas kepedulian Komunitas KKL zona Galesong,
“Kami  merasa, bantuan yang aku  terima KKL, sangat kami membutuhkan bantuan tersebut.”ujarnya.
Lanjut dikatakan saya sangat senang sekali dan berterimakasih, semoga bantuan ini tidak hanya dilakukan sekali saja,” ujarnya. (Jahar)

Pos terkait