Kolaka Bertambah Kasus Baru Positif Covid-19 

  • Whatsapp
Kolaka Bertambah Kasus Baru Positif Covid-19 
Jubir Satgas Covid-19 Kolaka Sultra Dokter Muh Aris juga Ketua IDI Kolaka. (foto:ist)
KOLAKA,UPEKS—Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) kembali bertambah empat kasus baru  terkonfirmasi positif Covid-19, yang diumumkan oleh Juru bicara(Jubir) percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka Dokter Muh Aris melalui WhatsApp group Satgas Covid-19 pada(17/9/20) malam.
Aris menjelaskan bahwa keempat orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu seorang laki-laki(56) warga Kelurahan Lalombaa Kecamatan Kolaka merupakan klaster dari Bagian Kesra Setda Kolaka.
Selanjutnya seorang laki-laki(75) juga warga Kelurahan Lalombaa Kecamatan Kolaka yang kontak erat dengan salah seorang pejabat Pemprov Sultra yang positif Covid-19.
Seorang perempuan(28) warga Kelurahan Watuliandu Kecamatan Kolaka diketahui saat melakukan pengobatan di Rumah Sakit Benyamin Guluh(RSBG) Kolaka, sehingga pengambilan sample swabnya dilakukan dan dinyatakan positif Covid-19.
Seorang perempuan(26) warga Kelurahan Dawi Dawi ditemukan juga reaktif saat melakukan rapid tes untuk mengambil keterangan sehat.
Dikatakannya sampai saat ini Kolaka yang terpapar Covid-19 sudah mencapai 112 kasus, dinyatakan sembuh sebanyak 93 orang, meninggal dunia dua orang.
Dirawat di rumah sakit Bahteramas Kendari berjumlah tujuh orang, dirawat di rumah sakit Benyamin Guluh satu orang dan dikarantina di Sikim sembilan orang dan kasus probable yang meninggal dunia tiga orang.(pil)

Pos terkait